Berbagi dan Peduli kepada Penyandang Disabilitas

Senin, 27 November 2017 - 08:09 WIB
Berbagi dan Peduli kepada Penyandang Disabilitas
Berbagi dan Peduli kepada Penyandang Disabilitas
A A A
JAKARTA - Sekitar 700 peserta penyandang disabilitas mengikuti kegiatan jalan sehat keliling di Kebun Raya Bogor (KRB), Jawa Barat, Minggu 26 November 2017.

Acara ini diselenggarakan oleh Iluni Smanda Bogor yang diketuai oleh Irjen Pol Purnawirawan Pudji Hartanto bekerja sama dengan RRI dan Pemda setempat.

Dalam siaran pers yang diterima SINDOnews, Senin (27/11/2017), acara ini dimulai pukul 07.30 WIB, dalam rangka menyambut Hari Penyandang Disabilitas Internasional yang jatuh setiap 3 Desember.

Penyandang Disabilitas tersebut tampak bahagia saat jalan sehat yang dimulai dari pintu 3 Kebun Raya Bogor dan finish di Lapangan Astrid A.

"Ini merupakan aktifitas saya sejak menjadi purnawirawan Polri dan pensiunan dari Dirjen Perhubungan darat," ujar Pudji Hartanto.

Pudji Hartanto menilai, dengan digelarnya acara ini bisa meningkatkan rasa sosial. "Ini juga merupakan bentuk kepedulian dari kita kepada penyandang disabilitas, agar dapat merasakan kebahagiaan bersama," kata Pudji.

Diakhir, Pudji menjelaskan, dengan digelarnya kegiatan ini mudah-mudahan menjadi motivasi untuk yang lainnya. "Agar dapat berbagi kebahagiaan dengan kaum disabilitas," tuturnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7015 seconds (0.1#10.140)