Caleg Partai Perindo Agung Surya Wijaya Bertekad Benahi Sistem Pertanian Indonesia

Sabtu, 25 November 2023 - 19:32 WIB
loading...
A A A
"Kita punya komunitas, coworking space, jadi kita kerja bareng di dapil. Kita selesaikan masalah bersama-sama. Masalah di dapil saya adalah pertanian, orang mudanya tidak mau jadi petani, mereka banyak lari ke kota. Petani kita kebanyakan usianya di atas 50 tahun. Kalau dibiarkan seperti ini terus menerus maka tidak ada regenerasi," kata Agung Surya Wijaya.

Lebih lanjut ia melihat ada kelompok generasi muda apatis terhadap politik karena banyak kasus korupsi. Untuk itu ia selalu mengajak mereka memilih caleg muda yang bisa menyuarakan permasalahan.

"Caleg muda jangan dipandang sebelah mata, karena kita memiliki background masing-masing. Di DPR atau DPRD kita ada fungsi legislasi, anggaran, dan pengawasan. Itu semua ketok palu ada di DPR. Supaya tegak lurus idealisme itu kembali dari niat awal. Kalau memang niatnya mengabdi ya husnul khatimah," tegasnya.

Partai Perindo disebut Agung Surya Wijaya, memiliki sistem rekrutmen Calon Legislatif yang baik karena setiap caleg bervariasi dari yang muda, purnawirawan, artis hingga lintas profesi dan generasi.

"Untuk milenial pada 14 Februari, itu spesial buat para generasi muda. Pas hari kasih sayang datang ke TPS, ajak orang tersayang ke TPS dan coblos Partai Perindo," tutup Agung Surya Wijaya.

Sebagaimana diketahui, Partai Perindo berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) bernomor urut 16 dalam kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024.

Partai Perindo memiliki nilai dan visi pergerakan merangkul anak-anak muda agar bisa produktif, solutif, modern, bersih berintegritas, peduli dan turun langsung ke masyarakat demi Indonesia maju dan sejahtera.

Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo telah menyatakan dukungannya kepada Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.

Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1786 seconds (0.1#10.140)