Anies-Muhaimin Kembali Dapat Dukungan dari Buruh

Jum'at, 24 November 2023 - 02:25 WIB
loading...
Anies-Muhaimin Kembali Dapat Dukungan dari Buruh
Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) kembali mendapatkan dukungan dari buruh. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar ( Amin ) kembali mendapatkan dukungan dari buruh. Dukungan itu dibuktikan melalui pembentukan Poros Buruh untuk Perubahan di Semarang, Rabu (22/11/2023).

Co-Captain Tim Pemenangan Nasional (Timnas) Amin Jumhur Hidayat yang hadir menerima pernyataan dukungan tersebut. Sutarjo yang baru saja didapuk menjadi Koordinator Poros Buruh Jawa Tengah mengatakan, Anies dan Muhaimin adalah orang-orang berintegritas yang bisa membawa kemakmuran dan keadilan bagi semua.

"Jutaan buruh Industri di Jateng saya perkirakan 80% akan memilih pasangan Amin karena terbukti saat Anies menjadi Gubernur DKI telah memberi kesejahteraan yang baik kepada kaum buruhnya," kata Sutarjo yang juga Ketua DPD SPN Jawa Tengah ini.



Sejumlah serikat buruh di antaranya dari KSPSI dan PPMI di Jawa Tengah tampak ikut dalam memperkuat Poros Buruh untuk Perubahan ini. "Tidak ada pilihan lain bagi kaum buruh Indonesia bila ingin merubah nasib selain memilih pasangan Anies-Muhaimin dalam Pilpres 2024,” ujar Jumhur Hidayat.

“Karena presidenlah yang membuat peraturan termasuk bagi kaum buruh. Pasangan Amin ini jelas membawa tema perubahan itu,” sambung Jumhur yang juga Ketua Umum DPP KSPSI itu.

Acara itu juga dihadiri oleh Sunarti dari SBSI'92, Ketua Umum SPN Djoko Heriyono, Presiden PPMI Daeng Wahidin, dan Ketua Umum GSBI Rudi HB Daman.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)