Ketua Ikatan Alumni Sejumlah Universitas Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Kamis, 23 November 2023 - 20:27 WIB
loading...
Ketua Ikatan Alumni Sejumlah Universitas Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024
Ketua Ikatan Alumni ITB Bandung Periode 2021-2025 Gembong Primadjaja, Ketua Ikatan Alumni Unpar Ivan Sadik, dan Ketua Ikatan Alumni Itenas Bandung Panca Saktiadi. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Menjelang masa kampanye Pilpres 2024 dukungan terhadap Ganjar Pranowo-Mahfud MD terus mengalir. Teranyar dukung datang dari ikatan alumni dari sejumlah universitas di Indonesia.

Ketua Ikatan Alumni Institut Teknologi (ITB) Bandung Periode 2021-2025, Gembong Primadjaja mendeklarasikan diri untuk mendukung penuh pasangan Ganjar-Mahfud agar keluar sebagai pemenang Pilpres 2024.



"Saya Gembong Primadjaja saat ini saya adalah Ketua Umum Ikatan Alumni ITB, mendukung penuh Mas Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud MD untuk pemilih 2024 menjadi Presiden Republik Indonesia," ujar Gembong, Kamis (23/11/2023).

Ternyata, bukan hanya Gembong yang telah memantapkan diri untuk mendukung pasangan Ganjar-Mahfud. Ketua Ikatan Alumni Universitas Katolik Parahyangan (Unpar), Ivan Sadik juga selaras menyampaikan dukungan terhadap pasangan Ganjar-Mahfud.

"Saya Ivan Sadik Ketua Ikatan Alumni Unpar mendukung Pak Ganjar sebagai Presiden Republik Indonesia yang akan datang, bravo Pak Ganjar," tutur Ivan.

Selanjutnya, dukungan terhadap pasangan Ganjar-Mahfud juga datang dari Ketua Ikatan Alumni Institut Teknologi Nasional (Itenas) Bandung, Panca Saktiadi. Bahkan Panca mengaku dirinya telah lama menaruh dukungan terhadap pasangan Ganjar-Mahfud.

"Saya Panca Saktiadi saat ini saya menjabat Ketua Ikatan Alumni Itenas. Dari kemarin sampai ke depan tetap mendukung Pak Ganjar sebagai presiden, Pak Mahfud MD sebagai calon wakil presiden," ucap Panca.



Para ketua ikatan alumni ini, berkomitmen akan memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud dalam pesta demokrasi yang digelar lima tahunan sekali ini.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)