Di Hadapan Ribuan Mahasiswa UMJ, Capres Ganjar Pranowo Komitmen Sikat KKN

Kamis, 23 November 2023 - 12:05 WIB
loading...
Di Hadapan Ribuan Mahasiswa UMJ, Capres Ganjar Pranowo Komitmen Sikat KKN
Capres Ganjar Pranowo berkomitmen menyikat praktik Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo komitmen bakal menyikat praktik Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN). Rencana tersebut sudah tertuang dalam Program Gaspol.

"Insyaallah kalau jaminan itu ada, angka harapan hidup akan tinggi. Maka bapak ibu tugas kita adalah fastabiqul khairot, untuk kita bisa berlomba-lomba, maka istilah kami gaspol," ujar Ganjar dalam dialog terbuka di Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), Tangsel, Kamis (23/11/2023).

Ganjar mengaku bakal mendorong Gaspol, dengan melipatgandakan anggaran agar tidak ada korupsi. Termasuk mempermudah pajak. "Kita S nya sikat KKN, karena ini yang menjadi penyakit di negeri ini. Dan Pol nya kita memoles birokrasi yang melayani, yang analitis, bukan sekadar administratif," tuturny.



Gubernur Jawa Tengah dua periode ini menambahkan, semua itu butuh regulasi dan sistem kelembagaan sudah baik. Jika kelembagaan sudah baik maka dibutuhkan pula aktor baik. "Mudah-mudahan aktor-aktor baik itu ada di sini. Biarlah nanti bisa bergabung dengan kami," katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0946 seconds (0.1#10.140)