Bertuliskan Sindiran, Karangan Bunga untuk Setnov Dirusak

Sabtu, 18 November 2017 - 18:28 WIB
Bertuliskan Sindiran, Karangan Bunga untuk Setnov Dirusak
Bertuliskan Sindiran, Karangan Bunga untuk Setnov Dirusak
A A A
JAKARTA - Dua karangan bunga untuk Ketua DPR Setya Novanto di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta dirusak oleh orang tidak dikenal.

Perusakan terjadi setelah karangan bunga ucapan bertuliskan sindiran itu dipindah ke lahan belakang parkiran Rumah Sakit Cipto Mangungkusumo, Jakarta Pusat, Sabtu (18/11/2017).

Sebelumnya, dua karangan bunga dengan pengirim bernama Sam Aliano dan Riza Villano SP ditaruh oleh petugas pengirim depan lobi pintu masuk samping menuju ke ruangan perawatan ketua umum partai Golkar ini.

Tidak lama kemudian petugas pun meminta untuk dipindahkan ke bagian belakang parkir Lalu karangan bunga ucapan untuk tersangka kasus korupsi kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP) itu dipindahkan ke bagian belakang parkir RSCM.

Karangan bunga dari Riza Villano bertuliskan ucapan "Semoga lekas sembuh Bapak Setya Novanto, menuju Indonesia yang adil, jujur, berintegritas bebas korupsi".

Sedangkan karangan bunga yang dikirim dari seseorang bernama Sam Aliano, bertuliskan "papa tiang listrik #save tiang listrik".

Sementara itu, petugas keamanan RSCM yang berjaga di sekitar karangan bunga, Samlawi mengaku tak mengetahui siapa yang merusak karangan bunga itu.

"Kurang tahu saya, kan sudah dari depan rusaknya," kata Samlawi kepada wartawan, Sabtu (18/11/2017).
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4798 seconds (0.1#10.140)