Nervous Dialog di Muhammadiyah, Ganjar: Makanya Saya Diantar Partai Pengusung-Relawan

Kamis, 23 November 2023 - 10:48 WIB
loading...
Nervous Dialog di Muhammadiyah, Ganjar: Makanya Saya Diantar Partai Pengusung-Relawan
Capres Ganjar Pranowo mengaku nervous atau gugup saat menghadiri dialog yang digelar PP Muhammadiyah di Auditorium KH. Ahmad Dahlan Universitas Muhammadiyah Jakarta. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo mengaku nervous atau gugup saat menghadiri dialog yang digelar PP Muhammadiyah di Auditorium KH. Ahmad Dahlan Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Ganjar mengatakan saat menghadiri dialog Muhammadiyah ini dia diantar oleh partai pengusung di antaranya PDI Perjuangan, Perindo, juga Hanura. Tidak lupa, para relawan pemenangan Ganjar-Mahfud MD juga hadir dalam forum itu.

“Saya agak nervous datang ke sini maka saya diantar oleh partai pengusung saya, ada dari PDIP, Perindo, Hanura, masih kurang mantap saya diantar oleh para relawan, karena ini forum harus serius mesti kita berdebar-debar menyiapkan ini, mana yang harus saya seleksi,” katanya, Kamis (23/11/2023).



Mengawali paparannya, Ganjar juga mengaku terhormat bisa mengikuti dialog dengan para panelis Muhammadiyah yang memiliki pengalaman serta kapasitas intelektual yang tinggi.

“Tentu dalam waktu yang bagus di majelis ini Saya dan Pak Mahfud akan berdiskusi tentu dengan panelis yang lumayan sangar karena ini selektif betul pegalamannya banyak kapasitas intelektualnya tinggi mesti sangar ini kira-kira begitu,” ujarnya.



Meski begitu, Ganjar mengaku telah menyiapkan paparan visi misi untuk menghadapi kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Meskipun, dengan waktu yang sedikit dalam dialog sehingga dia meminta agar bisa mengunduh visi misi di laman KPU.

“Namun ada pertanyaan dari publik, Mas Ganjar ini belum masuk, masukkan saja karena proses ini masih panjang dan ini kita sebut sebagai living visi misi. Sebenarnya visi misi kita sudah masuk konstitusi. Sebenarnya pasangan capres-cawapres itu misinya saja, dalam periode yang sangat pendek 5 tahun apa sebenarnya bisa dikerjakan,” ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2563 seconds (0.1#10.140)