Kawan Ganjar Mahfud 98 Ajak Lawan Orde Baru lewat Mimbar Demokrasi

Rabu, 22 November 2023 - 18:20 WIB
loading...
Kawan Ganjar Mahfud 98 Ajak Lawan Orde Baru lewat Mimbar Demokrasi
Kawan Ganjar Mahfud 98 menggelar Mimbar Demokrasi untuk melawan Orde Baru di Halaman Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Presiden (TKRPP) Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (22/11/2023). Foto/Riyan Rizki Roshali
A A A
JAKARTA - Kawan Ganjar Mahfud 98 menggelar Mimbar Demokrasi untuk melawan Orde Baru di Halaman Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Presiden (TKRPP) Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (22/11/2023). Kegiatan Mimbar Demokrasi ini bertujuan untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mempertahankan reformasi dari orde baru.

“Karena kita tahu kondisi saat ini ternyata orde baru juga masih mengintip kita hidup kembali lagi di tengah-tengah kita dan itu adalah menjadi tugas dari kawan 98 dan juga kawan-kawan aktivis 98,” kata Sekretaris Kawan Ganjar Mahfud 98 Suroso saat ditemui di TKRPP.

Menurutnya, contoh orde baru yang harus dilawan saat ini adalah masih adanya bentuk Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) di Indonesia. “Orde baru yang bangkit lagi kami sejak orde baru itu banyak hal yang kita lawan, terutama adalah mengenai disfungsi TNI yang ini ternyata sudah mulai dihidupkan kembali,” ujarnya.





“Kemudian perlawanan kami terhadap KKN itu juga mulai ada lagi muncul bakat-bakat dari KKN itu, kemudian ada juga calon yang juga kami menganggap dia selama ini mewakili orde baru,” sambung dia.

Lebih lanjut, Suroso mengaku yakin bahwa pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan mampu menuntaskan cita-cita reformasi. Sebagai informasi, Kawan Ganjar Mahfud 98 resmi menyatakan sikap dukungan kepada pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD untuk Pilpres 2024.

Deklarasi dukungan dilakukan di Gedung Joang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (28/10/2023), bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1808 seconds (0.1#10.140)