HT Kagum dengan Pemaparan Mahfud MD di MNC Forum ke-73 Tentang Penegakan Hukum

Selasa, 21 November 2023 - 20:38 WIB
loading...
HT Kagum dengan Pemaparan Mahfud MD di MNC Forum ke-73 Tentang Penegakan Hukum
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) mengungkapkan kekagumannya terhadap Menko Polhukam Mahfud MD saat mengisi acara MNC Forum ke-73, dengan tema Penegakan Hukum: Jembatan Menuju Indonesia Emas 2045. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo ( HT ) mengungkapkan kekagumannya terhadap Menko Polhukam Mahfud MD saat mengisi acara MNC Forum ke-73, dengan tema Penegakan Hukum: Jembatan Menuju Indonesia Emas 2045. Dalam kesempatan tersebut, HT mengatakan pemaparan yang diberikan oleh Mahfud sangatlah bagus karena sesuai dengan keahliannya di bidang hukum.

"Bagus, sangat bagus karena memang beliau ahlinya kan satu memang ahli hukum. Sangat pakar, kemudian beliau juga berpengalaman semua kedudukan sudah pernah. Legislatif, anggota DPR, eksekutif menteri, pernah yudikatif ketua MK jadi secara pengalaman juga luar biasa," kata HT di iNews Tower, Jakarta, Selasa (21/11/2023).

HT melanjutkan, Mahfud adalah orang yang jujur dan sederhana. Terbukti dengan Mahfud yang mengedepankan profesionalitas saat bekerja dibandingkan membangun dirinya atas jabatan yang dia emban.



HT Kagum dengan Pemaparan Mahfud MD di MNC Forum ke-73 Tentang Penegakan Hukum


"Kemudian ketiga jujur, beliau ini jujur dan sederhana jadi orang kalau sudah jadi pemimpin dan tetap sederhana itu bukti bahwa dia tidak membangun dirinya jadi dia profesional dengan tugasnya," ucap HT.

HT menambahkan apa yang disampaikan Mahfud di atas panggung dalam acara MNC Forum ke-73 membuat semua yang hadir puas dengan pemaparan yang diberikan.

"Jadi ya apa yang disampaikan tadi juga sangat bagus, semua puas dan kita sangat berharap beliau menjadi wakil presiden karena kita, Indonesia kalau mau bagus penegakan hukum pemberantasan korupsi itu harus betul-betul berjalan dengan baik, dalam arti yang sesungguhnya," pungkas HT.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2169 seconds (0.1#10.140)