Bambang Pacul Jawab Isu PDIP Bakal Tarik Menteri di Kabinet Jokowi

Selasa, 21 November 2023 - 17:48 WIB
loading...
Bambang Pacul Jawab Isu PDIP Bakal Tarik Menteri di Kabinet Jokowi
Ketua Bappilu DPP PDIP Bambang Wuryanto angkat bicara mengenai isu bahwa PDIP akan menarik kader-kader yang menjadi menteri di kabinet pemerintahan Presiden Jokowi. Foto/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) Bambang Wuryanto angkat bicara mengenai isu bahwa PDIP akan menarik kader-kader yang menjadi menteri di kabinet pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Pria yang akrab disapa Bambang Pacul ini menjelaskan bahwa kewenangan itu berada di tangan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Menarik menteri itu kan kebijakan ketua umum," kata Bambang Pacul di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (21/11/2023).



Kendati demikian, Bambang Pacul mengaku belum pernah mendengar adanya isu penarikan jajaran menteri PDIP yang berada di kabinet Presiden Jokowi. Ketua Komisi III DPR itu justru mengaku ada perintah lain dari Megawati yang menyangkut sikap partai terhadap pemerintahan Jokowi-Ma'ruf.

"Yang saya dengar, pastikan bahwa kita diminta partai, anggota dewan diminta mendukung Pak Jokowi sebagai presiden sampai akhir masa jabatan," ujarnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0981 seconds (0.1#10.140)