TPN Ganjar-Mahfud Gelar Konsolidasi Bareng Tim Pemenangan Provinsi, Ini Kata Arsjad Rasjid

Sabtu, 18 November 2023 - 10:44 WIB
loading...
TPN Ganjar-Mahfud Gelar Konsolidasi Bareng Tim Pemenangan Provinsi, Ini Kata Arsjad Rasjid
Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid. Foto/MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD menggelar konsolidasi bareng Tim Pemenangan Provinsi di Hotel Sari Fan Pasific, Thamrin, Jakarta Pusat pada Sabtu (18/11/2023).

"Hari ini adalah di mana kita ini melakukan namanya konsolidasi nasional, yaitu di mana tim pemenangan nasional di sini akan bersama dengan tim pemenangan daerah dari seluruh provinsi di Indonesia," ungkap Ketua TPN Ganjar-Mahfud , Arsjad Rasjid di lokasi.

Arsjad mengatakan, konsolidasi ini adalah bagian dari melakukan sinkronisasi dengan tim pemenangan provinsi. Terlebih, dalam memperkenalkan gagasan dan cita-cita Ganjar Pranowo dan Mahfud MD ke masyarakat.

"Yang bagaimana nantinya kayak main bola ini, kerja samanya harus sudah enggak ini lagi, tapi sudah namanya dengan gerak cepat, gerak cepat, gerak cepat. Karena waktunya sekarang sempit," paparnya.



"Jadi Kita fokus kepada daerah dan bagiamana memastikan bahwa kita bisa memastikan bahwa Mas Ganjar dan Prof Mahfud itu didengar, tahu gagasannya bagaimana, kepada seluruh masyarakat. Kenapa? Yang paling penting adalah bagaimana kami dari hati-hati, mengetuk hati rakyat dan menjelaskan gagasan-gagasan apa yang akan dibawa oleh Mas Ganjar dan prof Mahfud, karena penting sekali," sambungnya.

Sebab, lanjut Arsjad, berbicara mengenai gagasan Ganjar-Mahfud ke masyarakat begitu penting. Karena, dengan itulah masyarakat terbuka hatinya memilih Paslon nomor urut 3 tersebut.

"Suara hati dari Mas Ganjar dan Prof Mahfud harus didengar oleh semua rakyat, disentuh, diketuk dan memastikan bahwa akan memilih mas Ganjar," pungkasnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1877 seconds (0.1#10.140)