Respon Demokrat Soal Pertemuan Antara Jokowi-SBY dan JK-AHY

Selasa, 31 Oktober 2017 - 16:25 WIB
Respon Demokrat Soal Pertemuan Antara Jokowi-SBY dan JK-AHY
Respon Demokrat Soal Pertemuan Antara Jokowi-SBY dan JK-AHY
A A A
JAKARTA - Partai Demokrat enggan mengaitkan Pertemuan antara Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Presiden Joko Widodo (Jokowi) serta pertemuan Putra SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) beberapa waktu lalu terkait dukungan Demokarat kepada pemerintah.

Sekjen Partai Demokrat, Hinca Panjaitan mengatakan, pertemuan antara JK dengan AHY merupakan pertemuan silaturahim biasa, di mana secara kebetulan JK tengah pulang kampung dan AHY pas kebetulan tengah berkunjung ke Makassar.

"Pastilah mereka ada kesempatan bertemu. Tapi kalau pak JK pulang ke Makasar AHY ke medan, gak akan ketemu itu," ujar Hinca di Kantor Kemendagri, Jakarta, Selasa (31/10/2017).

Hinca menegaskan, pertemuan antara JK dan AHY merupakan pertemuan yang sangat baik dan memberi contoh keteladanan, di mana orang muda sowan kepada seniornya.

Hal demikian juga berlaku bagi Jokowi dan SBY yang telah bertemu di Istana Kepresidenan untuk yang ketiga kalinya. Menurutnya, pertemuan dua tokoh negarawan itu untuk meneruskan tradisi dialog dalam membangun bangsa.

"Kalau gak jumpa jumpa nanti kalian bilang 'lama kali kalian gak jumpa.' Pas jumpa, 'kok jumpa-jumpa," pungkasnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6687 seconds (0.1#10.140)