TPN Ganjar-Mahfud Bentuk Deputi Inklusi, Ini Tujuannya

Kamis, 16 November 2023 - 03:54 WIB
loading...
TPN Ganjar-Mahfud Bentuk Deputi Inklusi, Ini Tujuannya
Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud membentuk kedeputian baru yang didominasi oleh perempuan dan kelompok disabilitas bernama Deputi Inklusi. Foto/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional ( TPN ) Ganjar-Mahfud membentuk kedeputian baru yang didominasi oleh perempuan dan kelompok disabilitas bernama Deputi Inklusi. Kedeputian baru itu diumumkan oleh Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid.

Ia menjelaskan, kedeputian itu diisi oleh sejumlah pegiat dari berbagai macam latar belakang, mulai dari politik, demokrasi, antikorupsi, hingga lingkungan. Pembentukan kedeputian itu didasari atas keyakinan bahwa perempuan memiliki peran besar dalam membangun Indonesia ke depan.

"Untuk itu TPN Ganjar-Mahfud akan memiliki juga kedeputian baru yaitu namanya deputi inklusi. Nah yang menjadi ketua deputi inklusi ini duduk di sebelah kiri saya, yaitu nama panjangnya adalah Jaleswari Pramodhawardhani," kata Arsjad saat jumpa pers di Gedung TPN Ganjar-Mahfud, Jakarta Pusat, Rabu (15/11/2023).





Arsjad menuturkan, pembentukan deputi inklusi merupakan bentuk komitmen TPN Ganjar-Mahfud untuk melibatkan segenap rakyat guna mewujudkan Indonesia yang lebih baik ke depan. "Selalu saya katakan bahwa yang utama ini adalah bukan hanya memenangkan Mas Ganjar dan Prof Mahfud, tapi yang utama yang menang itu rakyat Indonesia," ucapnya.

Adapun kedeputian itu beranggotakan Sandra Moniaga, Nia Sjarifudin, Yustitia Arief, Ruby Khalifah, dan Ika Ardina. Bagi Arsjad, kehadiran mereka dapat menjadi energi baru untuk TPN Ganjar-Mahfud.

"Energi yang terus akan kita tambah dan ini suatu energi baru, tidak hanya untuk pemenangan, balik lagi tapi juga untuk bagaimana kita memperjuangkan nilai-nilai dan khususnya menyelamatkan demokrasi," tutur Arsjad.

"Seperti yang disampaikan oleh Mas Ganjar dalam pidato beliau di KPU semalam, saat pengambilan nomor urut," tambahnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1676 seconds (0.1#10.140)