Deputi Inklusi TPN Ganjar-Mahfud Diisi Para Perempuan Hebat, Dipimpin Jaleswari

Kamis, 16 November 2023 - 02:33 WIB
loading...
Deputi Inklusi TPN Ganjar-Mahfud Diisi Para Perempuan Hebat, Dipimpin Jaleswari
Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid mengumumkan kedeputian baru yaitu deputi inklusi yang berisi para perempuan hebat. Foto/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Nasional ( TPN ) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid mengumumkan kedeputian baru yaitu deputi inklusi yang berisi para perempuan hebat. Deputi Inklusi TPN Ganjar-Mahfud akan dipimpin oleh Jaleswari Pramodhawardhani.

Keberadaan deputi inklusi adalah bentuk komitmen TPN Ganjar-Mahfud untuk menyertakan semua kelompok atau individu dalam membangun bangsa. "TPN Ganjar-Mahfud hari ini kedatangan para perempuan hebat yang aktif di berbagai bidang mulai dari politik, demokrasi, antikorupsi, hingga isu lingkungan," kata Arsjad Rasjid usai Rapat Pimpinan Parpol Koalisi Ganjar-Mahfud di Kantor TPN Ganjar-Mahfud, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (15/11/2023).

Menurut Arsjad, kehadiran para perempuan hebat ini tentu menjadi suntikan energi baru bagi TPN Ganjar - Mahfud. Tidak hanya untuk pemenangan, namun juga untuk memperjuangankan nilai-nilai, menyelamatkan demokrasi seperti yang disampaikan oleh Ganjar Pranowo dalam pidatonya di KPU saat pengambilan nomor urut.





"Kami percaya perempuan memiliki peran yang besar dalam membangun Indonesia ke depan," kata Arsjad.

Pada kesempatan itu, Arsjad juga menjelaskan, TPN Ganjar-Mahfud kembali mengadakan rapat rutin bersama dengan pimpinan parpol dan Tim Pemenangan Daerah (TPD) yang terus bekerja dan bersama-sama memenangkan pasangan Ganjar dan Mahfud di Pilpres 2024.

Arsjad mengatakan, TPN Ganjar-Mahfud optimistis, terutama setelah mendapatkan nomor urut 3 yang sudah dilakukan oleh KPU. "Alhamdulillah, nomor urut paslon sudah didapat, dua Minggu lagi kami akan memasuki masa kampanye," kata Arsjad.

Menurut Arsjad, masa kampanye merupakan masa yang menyenangkan tapi juga masa semua harus waspada atas berbagai bentuk kecurangan dan kelicikan. "Ini serius karena kita semua tahu, di awal masa pencalonan pun sudah ada yang berani melakukan kecurangan. Mari kita awasi semua tahapan dan jalannya pilpres agar tidak terjadi kecurangan," kata Arsjad.

Arsjad mengajak semua pihak menjalani Pemilu 2024 dengan baik, jujur, dan adil. Sebab, semua yang baik adalah untuk hasil yang baik. "Pasangan Ganjar-Mahfud adalah sosok baik untuk niat dan awalan yang baik, insyaallah jalan dan hasilnya nanti pun juga baik," pungkas Arsjad.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1880 seconds (0.1#10.140)