Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto Hadiri Rapat Mingguan TPN

Rabu, 15 November 2023 - 16:15 WIB
loading...
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto Hadiri Rapat Mingguan TPN
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menghadiri rapat mingguan bersama Jajaran TPN Ganjar-Mahfud menggelar rapat di Gedung TPN Ganjar-Mahfud, Rabu (15/11/2023) siang. FOTO/MPI/DANANDAYA ARYA PUTRA
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto menghadiri rapat mingguan bersama Jajaran Tim Pemenangan Nasional ( TPN) Ganjar-Mahfud menggelar rapat di Gedung TPN Ganjar-Mahfud, Rabu (15/11/2023) siang. Rapat digelar usai pasangan Capres-Cawapres yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mendapat nomor urut 3 pada pengundian di Kantor KPU, Selasa (14/11/2023) Malam.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, Hasto tiba di Gedung TPN Ganjar-Mahfud sekitar pukul 14.56 WIB. Dia datang mengenakan pakaian kemeja merah berlogo PDIP di bagian dada sebelah kiri.

Ketika turun dari mobil, Hasto langsung menyapa awak media yang telah menunggu dirinya. Dia meminta awak media bersabar untuk menyampaikan pertanyaan, nanti setelah rapat mingguan ini selesai.



"Sebentar rapat dulu ya, kumpulin dulu pertanyaan ya," ucap Hasto sambil tertawa.

Sebelumnya, lebih dulu tiba di Gedung TPN, Ketua Harian DPP Partai Perindo TGB Zainul Majdi. Ia tiba bersama Deputi Komunikasi 360 Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Prabu Revolusi.

Selanjutnya, ada Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud Todung Mulya Lubis yang tiba sekitar pukul 13.48 WIB. Setelah itu, Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Andi Widjajanto tiba sekitar pukul 13.52 WIB.

Disusul, Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud Andika Perkasa yang tiba sekitar pukul 14.10 WIB. Selanjutnya, Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid telah tiba di Gedung TPN Ganjar-Mahfud sekitar pukul 14.15 WIB. Dengan mengenakan kemeja hitam, ia melenggang masuk ke dalam gedung.



Untuk diketahui, pasangan capres-cawapres, Ganjar Pranowo-Mahfud MD mendapat nomor urut 3 dalam pengundian yang berlangsung di Kantor KPU, Jakarta, Selasa (14/11/2023) malam. Usai mendapat nomor urut 3, Ganjar dan Mahfud langsung memberi isyarat dengan salam metal menggunakan tangan.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1466 seconds (0.1#10.140)