Mayjen TNI Endi Supardi Resmi Jabat Dankormar

Rabu, 15 November 2023 - 15:47 WIB
loading...
Mayjen TNI Endi Supardi Resmi Jabat Dankormar
KSAL Laksamana TNI Muhammad Ali memberikan keterangan usai sertijab Dankormar dari Letjen TNI (Mar) Nur Alamsyah kepada Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, Rabu (15/11/2023). FOTO/MPI/RIANA RIZKIA
A A A
JAKARTA - Letjen TNI (Mar) Nur Alamsyah resmi menyerahkan jabatan Komandan Korps Marinir ( Dankormar ) kepada Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi. Prosesi serah terima jabatan (sertijab) Dankormar dipimpin Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Muhammad Ali, Rabu (15/11/2023).

Dalam sambutannya, KSAL Muhammad Ali yakin Mayjen Endi Supardi dapat menjaga amanah sebagai Dankormar, dan meneruskan kepemimpinan Letjen Nur Alamsyah.

"Saya mengucapkan selamat kepada Jenderal TNI Marinir Endi Supardi yang telah memperoleh amanah, untuk meneruskan kepemimpinan organisasi sebagai Komandan Korps Marinir," kata Ali di Cilandak, Jakarta Selatan Rabu (15/11/2023).



"Saya sangat yakin dengan kapasitas dan kapabilitas yang dimiliki akan mampu mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya," sambungnya.

Tidak lupa Ali mengucapkan terima kasih kepada Letjen Nur Alamsyah atas dedikasinya selama mengemban tugas sebagai Dankormar.

"Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Letnan Jenderal TNI Marinir Nur Alamsyah atas segala dedikasi yang telah dipersembahkan selama mengemban tugas sebagai Komandan Korps Marinir," ucapnya.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)