Ganjar-Mahfud Nomor Urut 3, HT: Nomor yang Baik

Rabu, 15 November 2023 - 10:33 WIB
loading...
Ganjar-Mahfud Nomor Urut 3, HT: Nomor yang Baik
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) yang turut hadir pada mengambilan nomor urut capres-cawapres di Kantor KPU menyebut nomor urut 3 yang akan dipakai Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024 merupakan nomor yang baik. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan menggunakan nomor urut 3 pada Pilpres 2024 . Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) yang turut hadir pada mengambilan nomor urut capres-cawapres di Kantor KPU, Jakarta, Selasa (14/11/2023), menyebut angka 3 merupakan nomor yang baik.

"Pasangan Capres Cawapres Ganjar Pranowo-Prof Dr Mahfud MD mendapatkan nomor urut 3. Nomor yang baik, karena sila ke-3 itu kan: Persatuan Indonesia. Kalau kita bicara persatuan Indonesia, maka harus kesejahteraan itu diwujudkan terlebih dahulu," papar HT seraya membagikan foto dan video acara pada laman Instagram miliknya, Rabu (15/11/2023).

HT menyebutkan, untuk menjadi negara kuat, masyarakat Indonesia harus sejahtera terlebih dahulu. "Sejahtera dulu, baru Indonesia bisa kuat. Baru persatuan kesatuan itu akan kuat. Jadi, saya rasa makna angka 3 itu sangat dalam. Ini mudah-mudahan tanda kemenangan Ganjar–Mahfud," pungkas HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1595 seconds (0.1#10.140)