HT Ajak Bersama-sama Membangun Indonesia

Rabu, 15 November 2023 - 10:25 WIB
loading...
HT Ajak Bersama-sama Membangun Indonesia
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) berfoto bersama dalam acara Deklarasi Jaringan Alumni HMI dan Muslimin Indonesia Pro Ganjar-Mahfud. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) mengungkapkan Partai Perindo memilih mendukung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD , karena ingin bersama-sama membangun Indonesia menjadi negara maju. Hal itu disampaikan HT saat memberikan sambutan dalam acara Deklarasi Jaringan Alumni HMI dan Muslimin Indonesia Pro Ganjar-Mahfud.

“Tentunya yang kita inginkan bagaimana kita bisa bersama-sama membangun Indonesia ke depan, sehingga mencapai tujuan kita berbangsa dan bernegara," ujar HT seraya membagikan foto serta video acara yang digelar di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2023), pada laman Instagram miliknya, Rabu (15/11/2023).

HT menegaskan, sudah menjadi keinginan bersama untuk menyaksikan Indonesia menjadi negara maju. “Kita ingin di tahun emas, Indonesia 2045 menjadi negara maju atau menjadi negara keempat atau kelima terbesar dunia," jelasnya.

"Di tahun 2045, per capita income, itu pendapatan masyarakat kita rata-rata setahun diharapkan bisa mencapai USD 23 ribu kurang lebih per orang per tahun."

Untuk itu, kata HT, pertumbuhan ekonomi harus di atas 6%. "Dan, itu hanya bisa dilakukan dengan membangun masyarakat produktif, khususnya di kalangan bawah. Dengan kebijakan yang berpihak yang memberikan kesempatan mereka menjadi produktif, naik kelas lebih cepat, sehingga mesin ekonomi Indonesia ke depan ini akan bisa lebih besar lagi, tujuan Indonesia Emas di 2045 bisa tercapai," pungkas HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4325 seconds (0.1#10.140)