Keromantisan Alam dan Ganjar Sambut Hari Ayah, Keliling hingga Carpool Karaoke

Rabu, 15 November 2023 - 07:15 WIB
loading...
Keromantisan Alam dan Ganjar Sambut Hari Ayah, Keliling hingga Carpool Karaoke
Muhammad Zinedine Alam Ganjar bersama ayahnya Ganjar Pranowo merayakan Hari Ayah dengan melakukan karaoke bersama sambil berkeliling menaiki mobil (carpool). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Perayaan Hari Ayah dilakukan oleh Ganjar bersama sang putra, Muhammad Zinedine Alam Ganjar dengan sederhana. Bapak dan anak tersebut memilih untuk melakukan karaoke bersama sambil berkeliling menaiki mobil (carpool).

Kesedehanaan keluarga Ganjar diakui Alam sudah dilakukan sejak dirinya kecil. Aktivitas keliling berdua sang ayah sambil mendengarkan musik adalah satu hal yang dirindukan oleh Alam.

"Aku sama ayah, waktu (aku) masih kecil, sering banget jalan-jalan karena cuma mau dengerin lagu berdua aja gitu," ucap Alam dalam video yang diunggah di kanal YouTube Ganjar Pranowo.



Dalam video tersebut terlihat bagaimana kemesraan hubungan antara Ganjar dan Alam yang terbangun dari kompaknya mereka menyanyikan lagu bersama. Lantunan lagu dari Maliq & D’essentials berjudul “Dia” pun menjadi pembuka perjalanan Alam dan Ganjar.

Tidak hanya itu, perayaan Hari Ayah dari seorang Alam juga dihabiskan dengan mengobrol bersama orang tuanya. Alam membahas berbagai macam hal mulai dari potensi fesyen lokal, musik koplo, sampai pendidikan.



Bahkan, Alam juga meminta Ganjar untuk membuat playlist lagu kesukaannya di aplikasi pemutar musik. "Nanti mungkin kayaknya mau launch playlist-ku. Mungkin ayah bisa lho kayak gitu yah. Ngasih playlist-nya ayah, lagu-lagunya ayah apa, nanti di-share,” tutur Alam.

Di akhir video, Alam pun tidak lupa mengucapkan kalimat penuh makna bagi Ganjar Pranowo. “Selamat Hari Ayah yah,” salamnya pada Ganjar sembari mencium tangan.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2245 seconds (0.1#10.140)