Ganjar Tegaskan Pilpres 2024 Bukan soal Kekuasaan tapi Masa Depan Indonesia

Rabu, 15 November 2023 - 02:58 WIB
loading...
Ganjar Tegaskan Pilpres 2024 Bukan soal Kekuasaan tapi Masa Depan Indonesia
Capres yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo menegaskan, dia maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 bukan hanya sekadar meraih kekuasaan saja. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Calon Presiden (Capres) yang diusung Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Ganjar Pranowo menegaskan, dia maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 bukan hanya sekadar meraih kekuasaan saja. Namun, juga untuk masa depan Indonesia.

Hal itu disampaikan usai pengundian nomor urut Capres Cawapres untuk Pilpres di kantor KPU RI, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, (14/11/2023).

"Sekali lagi saya ulang karena dalam kontestasi ini buat kami, ini bukan persoalan Ganjar bukan persoalan Mahfud, bukan sekadar hanya persoalan kekuasaan, ini adalah persoalan masa depan Indonesia yang mesti kita jaga bersama," jelasnya.



Dia pun meminta dukungan masyarakat untuk Pilpres 2024. Ganjar bersama Cawapres Mahfud MD siap untuk Indonesia menjadi lebih baik.

"Mohon doa, mohon dukungannya Bismillahirrohmanirrohim Insya Allah pasangan Ganjar Mahfud siap untuk melaksanakan itu," ucapnya.

Diketahui, dalam pengundian ini, pasangan Capres Cawapres Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN) mendapat nomor urut 1, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka 2 dan Ganjar Pranowo - Mahfud MD 3.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1863 seconds (0.1#10.140)