Ganjar-Mahfud Nomor 3, HT: Nomor yang Baik seperti Sila Ketiga Persatuan Indonesia

Selasa, 14 November 2023 - 23:42 WIB
loading...
Ganjar-Mahfud Nomor 3, HT: Nomor yang Baik seperti Sila Ketiga Persatuan Indonesia
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyebut angka 3 merupakan nomor yang baik, bagi Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Selasa (15/11/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyebut angka 3 merupakan nomor yang baik. Hal itu menanggapi pasangan capres dan cawapres, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang mendapatkan nomor urut 3 untuk Pilpres 2024.

HT menyebutkan, nomor urut tiga memiliki makna yang kuat seperti makna sila ketiga pada Pancasila.

"Untuk pasangan Ganjar-Mahfud nomor yang baik menurut saya karena sila ketiga Pancasila itu kan Persatuan Indonesia," kata HT di Kantor KPU, Jakarta Pusat, Selasa (15/11/2023).



HT lantas mengungkapkan, bahwa tujuan Persatuan Indonesia harus terus digelorakan. Ia pun meminta agar kesejahteraan harus lebih dulu dicapai sebelum memperkuat persatuan.

"Kalau kita bicara persatuan Indonesia maka kesejahteraan itu harus lebih dulu, baru Indonesia bisa kuat baru persatuan kesatuan itu akan kuat," ucapnya.

Sebagai informasi, HT turut mendampingi pasangan Ganjar-Mahfud bersama ketum parpol pendukung lainnya yakni Ketum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang, dan Plt Ketum DPP PPP M Mardiono.

Pada kesempatan itu, Ganjar resmi mendapatkan nomor urut 3 dalam mengarungi Pilpres 2024. Sontak, nomor tersebut membuat sorak Sorai pendukung Ganjar-Mahfud Bergemuruh seketika. Adapun, Anies-Cak Imin mendapatkan nomor urut 1, sedangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mendapatkan nomor urut 2.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1604 seconds (0.1#10.140)