Siap Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024, Relawan Gegama: Merakyat dan Kompatibel

Minggu, 12 November 2023 - 22:50 WIB
loading...
Siap Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024, Relawan Gegama: Merakyat dan Kompatibel
Capres Ganjar Pranowo berfoto bersama dengan Ketua Umum Gegama Aji Musthofa. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Relawan Gebrakan Ganjar-Mahfud (Gegama) siap menangkan pasangan Ganjar Pranowo- Mahfud MD pada Pilpres 2024. Sebab pasangan tersebut dinilai merakyat dan kompatibel baik dari pengalaman maupun kapasitasnya sebagai pemimpin.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Gegama Aji Musthofa dalam silaturahmi, konsolidasi relawan Gegama di Maison Kurashi Jl. H. Nawi Raya, Gandaria Selatan, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Minggu (12/11/2023).

Aji Musthofa mengaku, tergerak hati nuraninya dan menginginkan adanya keberlanjutan kepemimpinan ke arah yang lebih baik lagi melalui pasangan Ganjar-Mahfud. ”Ganjar Pranowo merupakan pemimpin yang merakyat dan Mahfud MD merupakan tokoh yang ideal mewakili Ganjar Pranowo,” ujarnya.



Sebab Mahfud memiliki julukan sebagai Pendekar Hukum yakni, sosok yang jujur, bersih, dan NU serta sosok yang dibawa Presiden ke-4 KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur untuk menegakkan hukum di Indonesia.

“Konsolidasi relawan Gegama kali ini berkomitmen memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud dengan alasan kuat karena pasangan ini paling kompatibel baik pengalaman maupun kapasitasnya,” tegas Aji Musthofa.

Aji Musthofa menambahkan, pasangan Ganjar-Mahfud merupakan pasangan yang sangat teruji dan memiliki komitmen terhadap masa depan yang berpijak pada sejarah bangsa yang hebat.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1572 seconds (0.1#10.140)