Tunjukkan Komitmen Dukung Ganjar-Mahfud lewat Color Run

Minggu, 12 November 2023 - 21:40 WIB
loading...
Tunjukkan Komitmen Dukung Ganjar-Mahfud lewat Color Run
Sahabat Ganjar menggelar color run atau kegiatan berlari yang pesertanya diberi hujan bubuk warna warni di Jalan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (12/11/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sahabat Ganjar menggelar color run atau kegiatan berlari yang pesertanya diberi hujan bubuk warna warni di Jalan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (12/11/2023). Kegiatan tersebut digelar untuk mempersatukan semangat masyarakat menuju Pilpres 2024 dengan dukungan penuh untuk pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD .

Sahabat Ganjar juga menghadirkan berbagai hiburan musik guna meningkatkan euforia yang penuh warna tersebut. "Color run ini bukan hanya acara olahraga, tetapi juga simbol kebersamaan dan komitmen kami dalam mendukung Ganjar-Mahfud,” kata Ketua DPW Sahabat Ganjar DKI Jakarta Imron Rosyidi.

“Semangat yang berkobar di antara peserta mencerminkan rasa optimisme untuk masa depan yang lebih baik," sambung Imron.





Imron mengatakan, warga Jakarta Selatan siap mengantarkan Ganjar-Mahfud ke kursi RI-1 dan RI-2. Color Run yang diadakan Sahabat Ganjar berlangsung seru.

Tunjukkan Komitmen Dukung Ganjar-Mahfud lewat Color Run


Dengan partisipasi yang luar biasa dari masyarakat Jakarta Selatan, acara ini menjadi bukti nyata dukungan untuk membangun masa depan yang lebih baik bersama pasangan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024. Peserta memberikan tanggapan positif kegiatan tersebut.

"Saya merasa bangga bisa menjadi bagian dari acara ini. Color run tidak hanya menyenangkan, tetapi juga membangkitkan semangat persatuan untuk mencapai tujuan bersama," kata salah seorang peserta, Gaby.

Hal senada dikatakan oleh peserta lainnya, Marvine. "Saya siap dukung Pak Ganjar sama Pak Mahfud di Pilpres 2024 lewat acara color run ini," ucap Marvine.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1554 seconds (0.1#10.140)