Ratusan Bikers Siap Keliling Sosialisasikan Program-program Ganjar-Mahfud

Minggu, 12 November 2023 - 15:12 WIB
loading...
Ratusan Bikers Siap Keliling Sosialisasikan Program-program Ganjar-Mahfud
Ratusan orang yang tergabung dalam komunitas Bikers Gan menyatakan dukungan kepada pasangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD. Foto/Danandaya Arya Putra
A A A
JAKARTA - Ratusan orang yang tergabung dalam komunitas Bikers Gan menyatakan dukungan kepada pasangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD . Mereka siap keliling menemui masyarakat untuk menyosialisasikan program-program unggul Ganjar-Mahfud.

Sebelum mendeklarasikan dukungan, mereka melakukan aksi konvoi dari markas Konco Rambut Putih (Krapu) di Tebet, Jakarta Selatan menuju Rumah Aspirasi Relawan Ganjar, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (12/11/2023). Diketahui, beberapa organisasi relawan Ganjar menginisiasi terciptanya komunitas Bikers Gan.

Adapun inisiator komunitas tersebut, yakni Ganjar Untuk Rakyat (Guntur) dengan Ketua Umumnya Teguh Eko, Ketua Umum (Ketum) Konco Rambut Putih (Krapu) Danang Girindrawardana, Ketum Ganjaran Kita Didy Budiono, Ketum Senang Motoran Ganjar (Semoga) Deddy Supriadi, dan Ketua Umum Rencang Ganjar Berjaya (RGB) Unggul Kurniawan.





Ketum Guntur Teguh Eko menyebut menjelang masa kampanye dukungan terhadap Ganjar-Mahfud terus mengalir. Eko menegaskan ratusan orang ikut berpartisipasi dalam acara itu, dan tentunya siap memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

"Pak Ganjar ini cocok dengan gaya anak muda, yaitu aktif atau sat set dan suka motoran atau bikers. Oleh karena itu kami merasa sehati dan kompak memberikan dukungan dan semoga menjadi Presiden 2024," ucap Eko di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar.

"Lebih dari 400 motor yang ikut keliling Jakarta, dimulai dari Tebet dan berakhir di Rumah Aspirasi," sambungnya.

Ia mengatakan, momentum ini merupakan salah satu bentuk kerja organisasi relawan dalam memenangkan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024. Pihaknya juga akan terus melakukan sosialisasi program-program unggul Ganjar-Mahfud kepada komunitas lain.

"Momen kali ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan kami dalam menyosialisasikan program kerja atau visi dari Pak Ganjar dan Pak Mahfud agar semakin dikenal di seluruh kalangan, terutama generasi muda. Sehingga, ada rasa kecintaan, kedekatan, dan selanjutnya memberikan dukungan," ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1041 seconds (0.1#10.140)