TPN Ganjar-Mahfud Terima Keluhan Indonesia Sentris Berubah Jadi Solo Sentris

Minggu, 12 November 2023 - 16:10 WIB
loading...
TPN Ganjar-Mahfud Terima Keluhan Indonesia Sentris Berubah Jadi Solo Sentris
Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Hasto Kristiyanto. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Hasto Kristiyanto melakukan pertemuan sambil makan siang dengan pimpinan partai politik di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel), Minggu (12/11/2023). Dalam kesempatan itu, Hasto menerima aspirasi agar tokoh Kalsel nantinya dilirik dan diangkat jadi menteri ketika Ganjar-Mahfud menang Pilpres 2024.

Hadir antara lain Ketua DPD PDIP Kalsel M. Syaripuddin, Ketua DPW PPP Kalsel Aditya Mufti Arifin, Ketua DPD Partai Hanura Kalsel Abdul Munasib Arsip, dan Ketua DPW Partai Perindo Surya Dharma. Secara bergantian, para pimpinan partai di Kalsel itu menyampaikan bahwa selama ini banyak tokoh Kalsel yang belum mendapat perhatian.

Dua periode Presiden Jokowi tidak ada tokoh dari Kalsel jadi menteri. Sementara dulu dari Kalsel beberapa tokohnya menjadi menteri seperti Syamsul Muarif, Taufiq Effendi, Gusti Muhammad Hatta.





Atas harapan itu, Hasto mengatakan aspirasi akan disampaikan ke paslon Ganjar-Mahfud dan kelak saat masa kampanye di Kalsel, akan diupayakan pertemuan dengan tokoh-tokoh Kalsel. "Aspirasi itu akan ditampung," jawab Hasto.

Hasto pun memberi saran bagaimana empat parpol bersama relawan bergerak bersama untuk paslon Ganjar-Mahfud. "Pasangan Ganjar-Mahfud itu komplet dan saling melengkapi. Silakan dilakukan gerakkan door to door untuk memperkenalkan mereka dan meyakinkan masyarakat bahwa pada pasangan Ganjar-Mahfud ada harapan menuju Indonesia yang lebih baik dan unggul,” katanya.

Dia melanjutkan, menyosialisasikan Ganjar-Mahfud sebagai jawaban atas berbagai persoalan rakyat. Dia berharap Tim Kampanye Daerah (TKD) dari berbagai latar belakang untuk memperluas basis pemilih dan segera bergerak karena masa kampanye sudah dekat.

"Silakan dirapatkan dan disempurnakan secepatnya susunan TKD untuk di wilayah Kalsel," ucap Hasto.

Sementara saat menyinggung pembangunan saat ini, Hasto menerima keluhan Indonesia sentris berubah menjadi Solo sentris. "Hal ini memang bukan yang pertama kali didengar. Apalagi ada datanya," kata Hasto.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)