Caleg Partai Perindo M Guntur: Arahan Ketum Jelas untuk Target 2 Digit

Sabtu, 11 November 2023 - 21:16 WIB
loading...
Caleg Partai Perindo M Guntur: Arahan Ketum Jelas untuk Target 2 Digit
Caleg DPRD Dapil 6 Jakarta Timur dari Partai Perindo, Muhammad Guntur. Foto/Bachtiar Rojab/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) optimistis, partainya mampu meraih dua digit kursi legislatif di Pemilu 2024. Hal ini pun disambut antusias oleh Caleg DPRD Dapil 6 Jakarta Timur dari Partai Perindo, Muhammad Guntur.

"Memang tadi Ketua Umum sudah sangat clear, sudah jelas, persiapan tentang target kita mencapai dua digit khususnya di DKI Jakarta," ujar M Guntur di MNC Conference Hall 3/F iNews Tower, Jakarta Pusat, Sabtu (11/11/2023).

Guntur menambahkan, DPP Partai Perindo sangat berperan dalam mendulang kemenangan. Seperti, ikut serta menggencarkan program KTA Partai Perindo berasuransi.

"DPP sudah sangat banyak membantu, difasilitasi untuk kebutuhan saksi DKI Jakarta, nah di sinilah kita memastikan bersama-sama caleg untuk turun ke bawah dan sekalian mensosialisasikan KTA dengan asuransi itu sudah menyebar di seluruh DKI Jakarta," paparnya.



"Program-program yang disiapkan oleh DPP ini itu sudah sangat membantu para caleg se-DKI Jakarta, karena dengan itungan, program, strategi yang telah DPP keluarkan dan bantu untuk kita, itu bisa mencapai target masing-masing di 10 dapil DKI Jakarta itu bisa target mencapai 20 kursi," pungkasnya.

Diketahui, Partai Perindo menggelar Rapat Konsolidasi DPW, DPD, Caleg DPR RI, dan DPRD Provinsi di MNC Conference Hall 3/F iNews Tower, Jakarta Pusat. Konsolidasi tersebut, dipimpin langsung oleh HT.

Menanggapi hal itu, HT mengatakan, dirinya optimistis melihat para anggota Caleg Partai Perindo yang akan berjuang di kontestasi Pemilu 2024.

"Saya lihat kualitas yang pertama, kualitas calegnya bagus, dan punya kapasitas, yang kedua saya lihat juga program yang kita sudah canangkan supaya perolehan suaranya maksimal itu juga baik," ujar HT di lokasi.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1903 seconds (0.1#10.140)