Partai Perindo Akan Gelar Konsolidasi Berkala Jelang Pemilu 2024, HT: Strategi Kemenangan

Sabtu, 11 November 2023 - 15:41 WIB
loading...
Partai Perindo Akan Gelar Konsolidasi Berkala Jelang Pemilu 2024, HT: Strategi Kemenangan
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) memimpin Rapat Konsolidasi DPW, DPD, Caleg DPR RI, dan DPRD Provinsi di MNC Conference Hall 3/F iNews Tower, Jakarta Pusat, Sabtu (11/11/2023). Foto/MPI/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) bakal terus melakukan konsolidasi bareng Caleg DPR RI hingga DPRD Provinsi jelang masa kampanye partai politik (parpol) yang jatuh pada 28 November 2023.

"Pasti (terus berkonsolidasi), makin ke sana ya harus konsolidasi, apalagi nanti, mendekati, kan kampanye baru akan dimulai tanggal 28 November," ujar Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Sabtu (11/11/2023).



HT menuturkan konsolidasi tersebut sebagai bentuk memantapkan strategi pemenangan partai berlambang rajawali bersayap merah dan biru ini.

"Jadi pasti ada konsolidasi untuk penegasan, pemahaman strategi kita untuk kemenangan, kemudian juga konsolidasi terkait nanti masalah saksi dan lain sebagainya," paparnya.

Di sisi lain, HT juga optimistis partainya mampu meraih dua digit kursi legislatif di Pemilu 2024 mendatang. "Dua digit itu target tapi dua digitnya bukan terlalu bawah ya, anggapan saya dua digitnya itu sampai antara 13 ,14 , 15," jelasnya.

Diketahui, Partai Perindo menggelar Rapat Konsolidasi DPW, DPD, Caleg DPR RI, dan DPRD Provinsi di MNC Conference Hall 3/F iNews Tower, Jakarta Pusat. Konsolidasi tersebut, dipimpin langsung Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT).

Menanggapi hal itu, HT mengatakan dirinya optimistis melihat para anggota Caleg Partai Perindo yang akan berjuang di kontestasi Pemilu 2024.



"Saya lihat kualitas yang pertama, kualitas calegnya bagus, dan punya kapasitas, yang kedua saya lihat juga program yang kita sudah canangkan supaya perolehan suaranya maksimal itu juga baik," ujar HT di lokasi, Sabtu (11/11/2023).
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3448 seconds (0.1#10.140)