Sinyal Susi Pudjiastuti Masuk TPN, Partai Perindo: Sosok Mumpuni dan Miliki Idealisme Tinggi

Kamis, 09 November 2023 - 18:47 WIB
loading...
Sinyal Susi Pudjiastuti Masuk TPN, Partai Perindo: Sosok Mumpuni dan Miliki Idealisme Tinggi
Capres Ganjar Pranowo bersama mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti di Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Foto: MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Juru Bicara Partai Perindo , Aiman Witjaksono menilai Susi Pudjiastuti merupakan sosok mumpuni dan memiliki idealisme tinggi. Hal itu dikatakan Aiman menanggapi wacana mantan Menteri Kelautan dan Perikanan tersebut masuk ke dalam Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud.

"TPN Ganjar-Mahfud 2024 memang perlu sosok-sosok yang mumpuni. Ibu Susi Pudjiastuti termasuk salah satu yang sosok yang mumpuni. Dia selain memiliki idealisme yang tinggi, memiliki suara-suara nurani. Ia juga punya keahlian di bidang kelautan," kata Aiman, yang juga merupakan Caleg DPR Partai Perindo Dapil DKI Jakarta I itu, kepada wartawan, Kamis (9/11/2023).

Karena itu, jika nantinya Susi Pudjiastuti resmi masuk ke dalam skuad TPN Ganjar-Mahfud, Aiman mengaku hal tersebut merupakan sebuah berkah.



"Tentu ini menjadi sebuah berkah ketika Ibu Susi Pudjiastuti bergabung ke TPN Ganjar Mahfud 2024," kata Aiman yang juga menjadi Juru Bicara Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud MD ini.

Sebelumnya diberitakan, TPN Ganjar Pranowo-Mahfud MD telah membahas kemungkinan bekerja sama dengan Susi. Hal itu dijelaskan oleh Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa.

"Ya, sebagai sebuah rencana, itu kan sudah didiskusikan di internal kita dengan Mas Ganjar," kata mantan Panglima TNI tersebut di Media Center TPN, Selasa (7/11/2023) malam.

Andika menambahkan, selain potensi bergabungnya Susi dengan TPN Ganjar-Mahfud MD memang telah menjadi topik pembicaraan di internal, output pasti dari pertemuan tersebut masih menunggu interaksi lebih lanjut antara Ganjar dan Susi.

"Bahwasannya nanti output dari pertemuan itu gimana ya, kita lihat bagaimana Mas Ganjar nanti berinteraksi," ujar Andika.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)