Sinyal Susi Pudjiastuti Masuk TPN, Partai Perindo: Sosok Mumpuni dan Miliki Idealisme Tinggi

Kamis, 09 November 2023 - 18:47 WIB
loading...
A A A
Diketahui sebelumnya, capres dari Partai Perindo Ganjar Pranowo mengunjungi kediaman Susi Pudjiastuti di Pangandaran, Jawa Barat. Kunjungan ini menimbulkan spekulasi bahwa Ganjar dan timnya sedang mempertimbangkan untuk menggandeng Susi Pudjiastuti dalam TPN.

Momen hangat di kediaman Susi mengungkapkan kedekatan mereka sebagai teman lama dan hubungan yang erat antara keduanya.

"Saya sudah janji lama ke sini dulu mau dimasakin udang, terus telepon berkali-kali tidak bisa. Kemarin waktu ada Air Show saya diundang, tapi WA-nya telat buka saya. Akhirnya saya buka dan kesempatannya hari ini," ungkap Ganjar.

Menurut Ganjar, Susi merupakan teman dan ibu, yang telah memberikan banyak inspirasi dan pengalaman hidup baginya. Selain itu, Susi juga mengingatkan tentang masa lalu Ganjar yang sering mengirim ikan manyung terkenal dari Semarang ke rumahnya di Jakarta.

Pertemuan ini menarik perhatian karena Ganjar Pranowo masih terbuka dalam merekrut tokoh-tokoh nasional ke dalam tim pemenangan untuk Pilpres mendatang, dan potensi bergabungnya Susi Pudjiastuti akan memberikan warna tersendiri pada strategi kampanye Ganjar-Mahfud.
(abd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1107 seconds (0.1#10.140)