Syahrul Yasin Limpo Dibantarkan ke RSPAD Gatot Soebroto

Rabu, 08 November 2023 - 15:36 WIB
loading...
Syahrul Yasin Limpo Dibantarkan ke RSPAD Gatot Soebroto
Syahrul Yasin Limpo (SYL). Foto/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) dibantarkan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto. Hal ini disampaikan kuasa hukum SYL, Febri Diansyah.

"Update terbaru dalam proses pendampingan, bahwa per kemarin malam Pak SYL dibantarkan di RSPAD," ujar Febri saat dihubungi, Rabu (8/11/2023).

Febri mengatakan, keputusan pembantaran SYL tersebut berdasarkan persetujuan Deputi Penindakan KPK, yang mengacu pada rekomendasi Surat dari Rumah Sakit dan Dokter KPK.

"Surat Pembantaran sudah ditandatangani oleh Deputi Penindakan, berdasarkan surat dari RS dan sebelumnya ada rujukan dari dokter KPK," lanjut Febri.



Kabag Pemberitaan KPK Ali Fikri mengonfirmasikan bahwa SYL dibantarkan karena diperiksa oleh dokter KPK pada Selasa siang kemarin. "Kemarin (7/11) siang berobat ke RS dan malamnya dibantarkan," tegas Ali.

Ali menegaskan, setelah melalui pengecekan informasi, SYL dirujuk oleh tim Dokter KPK. "Setelah kami cek, benar, dirawat atas rujukan dokter Rutan KPK," ujar Ali.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1285 seconds (0.1#10.140)