Ganjar Pranowo Temui Susi Pudjiastuti di Pangandaran, Ajak Masuk TPN?

Rabu, 08 November 2023 - 14:11 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Temui Susi Pudjiastuti di Pangandaran, Ajak Masuk  TPN?
Calon Presiden Ganjar Pranowo makan bersama mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Calon Presiden Ganjar Pranowo mengunjungi kediaman Susi Pudjiastuti di Pangandaran, Jawa Barat, Selasa (7/11/2023). Kunjungan ini menimbulkan spekulasi bahwa Ganjar dan timnya sedang mempertimbangkan untuk menggandeng Susi Pudjiastuti dalam Tim Pemenangan Nasional (TPN).

Momen hangat di kediaman Susi mengungkapkan kedekatan mereka sebagai teman lama dan hubungan yang erat antara keduanya. Ganjar, yang hadir dengan santai dengan mengenakan kemeja putih, celana cokelat, dan sneakers, terlihat menikmati makan siang, termasuk hidangan laut, yang disiapkan dengan penuh kasih oleh Susi. Mereka terlihat bercanda dan berbincang akrab, menegaskan ikatan persahabatan yang telah terjalin sejak lama.

"Saya sudah janji lama ke sini dulu mau dimasakin udang, terus telepon berkali-kali tidak bisa. Kemarin waktu ada Air Show saya diundang, tapi WA-nya telat buka saya. Akhirnya saya buka dan kesempatannya hari ini," ungkap Ganjar.



Ganjar, yang sebelumnya menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah, menegaskan kedekatannya dengan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan itu. Menurut Ganjar, Susi merupakan teman dan ibu, yang telah memberikan banyak inspirasi dan pengalaman hidup baginya. Selain itu, Susi juga mengingatkan tentang masa lalu Ganjar yang sering mengirim ikan manyung terkenal dari Semarang ke rumahnya di Jakarta.

Potensi Susi Pudjiastuti Bergabung dengan TPN Ganjar Pranowo-Mahfud MD


Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD telah membahas kemungkinan bekerja sama dengan Susi. Hal itu dijelaskan oleh Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa.

"Ya sebagai sebuah rencana, itu kan sudah didiskusikan di internal kita dengan Mas Ganjar," kata mantan Panglima TNI tersebut.

Andika menambahkan, selain potensi bergabungnya Susi dengan TPN Ganjar-Mahfud MD memang telah menjadi topik pembicaraan di internal, output pasti dari pertemuan tersebut masih menunggu interaksi lebih lanjut antara Ganjar dan Susi.

"Bahwasanya nanti output dari pertemuan itu gimana ya, kita lihat bagaimana Mas Ganjar nanti berinteraksi," ujar Andika.

Pertemuan ini menarik perhatian karena Ganjar Pranowo masih terbuka dalam merekrut tokoh-tokoh nasional ke dalam tim pemenangan untuk pemilihan presiden mendatang, dan potensi bergabungnya Susi Pudjiastuti akan memberikan warna tersendiri pada strategi kampanye Ganjar-Mahfud.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5276 seconds (0.1#10.140)