Ganjar Bertemu Susi Pudjiastuti: Wonder Woman from Pangandaran

Selasa, 07 November 2023 - 17:03 WIB
loading...
Ganjar Bertemu Susi Pudjiastuti: Wonder Woman from Pangandaran
Capres Ganjar Pranowo bertemu dengan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti di Pangandaran, Jawa Barat, Selasa (7/11/2023). FOTO/X GANJAR PRANOWO
A A A
JAKARTA - Calon presiden (capres) yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo bertemu dengan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti di Pangandaran, Jawa Barat, Selasa (7/11/2023).

Pertemuan keduanya diketahui dari unggahan Ganjar Pranowo di akun media sosial X pada Selasa (7/11/2023). Setidaknya ada empat foto pertemuan dengan Susi yang ditampilkan Ganjar.

"Ternyata bukan mitos. Yang paling ditakuti di dunia kelautan Indonesia memang sosok perempuan dari Laut Selatan. Makasih ya nek @susipudjiastuti. Hehehe," tulis Ganjar Pranowo dalam keterangan fotonya.



Mantan Gubernur Jawa Tengah itu tak segan melemparkan pujian kepada Susi Pudjiastuti yang dianggap seperti karakter superhero Wonder Woman.

"Wonder women from Pangandaran," tulis Ganjar lagi.

Dalam foto yang dilihat MNC Portal Indonesia, Ganjar mengenakan kemeja berwarna putih dan celana krem disambut Susi di depan pesawat. Keduanya pun sempat bersalaman dan saling melemparkan senyuman saat bertemu.

Di foto berikutnya, tampak Susi mengambilkan nasi untuk Ganjar Pranowo yang memegang piring dengan lauk udang. Kemudian, terlihat juga Susi tengah menyopiri Ganjar.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0963 seconds (0.1#10.140)