Dipanggil Satu Jam Sekjen PDIP, Bobby Irit Bicara

Senin, 06 November 2023 - 18:19 WIB
loading...
Dipanggil Satu Jam Sekjen PDIP, Bobby Irit Bicara
Wali Kota Medan Bobby Nasution meninggalkan Kantor DPP PDIP usai memenuhi undangan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Senin (6/11/2023). FOTO/MPI/ACHMAD AL FIQRI
A A A
JAKARTA - Wali Kota Medan Bobby Nasution memenuhi undangan Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) Hasto Kristiyanto di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Senin (6/11/2023). Pertemuan dengan Hasto berlangsung sekitar 1 jam.

Dari pantauan MPI, mobil berkelir hitam yang dinaiki Bobby keluar dari Kantor DPP PDIP sekitar pukul 16.58 WIB. Dengan demikian, menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu ada di dalam Kantor DPP PDIP selama 1 jam sejak kedatangannya pukul 15.49 WIB.

Saat bertemu awak media, Bobby irit bicara. Ia hanya bisa melambaikan salam namaste kepada awak media yang tengah menunggu. Ia juga mengaku telah menyampaikan sesuatu hal kepada Ketua Bidang Kehormatan DPP PDIP Komarudin Watubun.



"Sudah saya sampaikan ke Pak Komarudin Watubun," kata Bobby di dalam mobil yang ditumpangi.

Hanya, Bobby enggan menjelaskan hal apa yang disampaikan kepada Komarudin. "Nanti dalam beberapa hari lagi saya sampaikan lagi," kata Bobby sambil tak menjelaskan detail pernyataannya.

Kemudian, mobil yang ditumpangi Bobby langsung bergerak keluar meninggalkan Kantor DPP PDIP.

Sebelumnya, Bobby mengaku kedatangannya untuk memenuhi panggilan dari Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

"Belum tahu (mau bahas apa), Nanti saya kasih tahu. Dipanggil Pak Sekjen," terang Bobby saat tiba di Kantor DPP PDIP.

Belum diketahui kunjungan Bobby ke Kantor DPP PDIP. Hanya, dari informasi yang tersiar, dia dimintai klarifikasi terkait pemberian dukungan kepada Gibran Rakabuming Raka, yang juga merupakan bakal cawapres Prabowo Subianto.



Untuk diketahui, Bobby Nasution resmi mendukung pasangan Prabowo-Gibran. Keputusan ini berawal dari pilihan relawannya yang mendukung Prabowo-Gibran. Bobby mengatakan sudah berkomunikasi dengan PDIP terkait pilihannya tersebut.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1010 seconds (0.1#10.140)