Tipe-X Guncang Pesta Rakyat Ganjar Pranowo di Cirebon

Senin, 06 November 2023 - 08:00 WIB
loading...
Tipe-X Guncang Pesta Rakyat Ganjar Pranowo di Cirebon
Band Ska Tipe-X mengguncang Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #14 di Stadion Ranggajati, Kabupaten Cirebon, Minggu (5/11/2023) malam. Foto/YouTube Sahabat Ganjar
A A A
JAKARTA - Band Ska Tipe-X mengguncang Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #14 di Stadion Ranggajati, Kabupaten Cirebon, Minggu (5/11/2023) malam. Tidak sedikit masyarakat yang hadir dalam acara Sahabat Ganjar itu sing along atau bernyanyi bersama.

Pesta Rakyat Ganjar Pranowo kali ini juga dimeriahkan oleh sejumlah artis seperti Nilam Dermaga, Linda Ayunda, Rayen Pasto, Hana Monina, dan Kuburan Band. Konser musik gratis ini tidak hanya memanjakan telinga para pengunjung, tetapi juga memberikan wadah bagi pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) lokal.

Sejumlah stan UMKM tersebar di sekitar stadion menawarkan aneka kuliner dan buah tangan khas Jawa Barat. Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #14 tidak hanya merayakan keberagaman musik Indonesia, tetapi juga menjadi ajang memperkuat ekonomi lokal.

Tipe-X Guncang Pesta Rakyat Ganjar Pranowo di Cirebon




Acara tersebut berjalan sukses, menciptakan kenangan indah bagi warga Cirebon dan sekitarnya. "Pesta Rakyat Ganjar Pranowo bukan sekadar hiburan, tapi juga bentuk dukungan kami terhadap seniman-seniman lokal dan pengusaha UMKM,” kata Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib Shodiq.

“Kami berharap acara ini dapat menjadi platform bagi mereka untuk bersinar dan terus berkarya," sambung Gus Nahib.

Salah seorang pedagang Yono di stan kuliner tradisional bersyukur dapat bergabung dalam acara ini. “Semoga melalui Pesta Rakyat Ganjar Pranowo, UMKM lokal semakin dikenal dan mendapat dukungan lebih besar," kata Yono.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2255 seconds (0.1#10.140)