Sahabat Ganjar Sosialisasikan Ganjar-Mahfud lewat Olahraga Aerobik

Minggu, 05 November 2023 - 06:36 WIB
loading...
Sahabat Ganjar Sosialisasikan Ganjar-Mahfud lewat Olahraga Aerobik
Sahabat Ganjar menyosialisasikan pasangan calon Ganjar Pranowo-Mahfud MD lewat olahraga aerobik di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (4/11/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sahabat Ganjar menyosialisasikan pasangan calon Ganjar Pranowo-Mahfud MD lewat olahraga aerobik di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (4/11/2023). Acara tersebut bertajuk Senam Sehat Ganjar-Mahfud.

Kegiatan itu diikuti ratusan warga. Para peserta yang antusias, terutama anak muda yang dinamis membanjiri lokasi, mengubah acara menjadi perayaan kebugaran dan kebersamaan yang hidup.

Sahabat Ganjar menyampaikan bahwa acara senam sehat Ganjar-Mahfud tidak hanya memperlihatkan dedikasi pihaknya terhadap kesehatan dan kebugaran, tetapi juga menegaskan persatuan dan vitalitas dalam komunitas Kabupaten Cianjur.

Sahabat Ganjar Sosialisasikan Ganjar-Mahfud lewat Olahraga Aerobik


Saat Sahabat Ganjar terus melanjutkan inisiatifnya, pesan gaya hidup aktif dan sehat terus bergema, untuk menginspirasi perubahan positif dalam komunitas. “Energi dan semangat yang ditunjukkan peserta muda hari ini mencerminkan komitmen terhadap gaya hidup sehat yang diperjuangkan oleh Sahabat Ganjar,” kata Ketua DPC Sahabat Ganjar di Kabupaten Cianjur Iwan Hermawan.

Iwan menjelaskan, kegiatan ini adalah bagian dari memperkenalkan Ganjar Pranowo beserta Mahfud MD lebih dalam kepada warga Jawa Barat. Acara tersebut yang menampilkan latihan aerobik direspons positif warga.

"Senam Sehat Ganjar-Mahfud bukan hanya tentang latihan. Ini adalah komunitas yang berkumpul untuk tujuan bersama," kata Calvin, salah satu anak muda yang menjadi peserta acara tersebut.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1089 seconds (0.1#10.140)