Galang Dukungan Masyarakat Tangsel, Almijan: Ganjar-Mahfud Pilihan Akal Sehat

Minggu, 05 November 2023 - 21:06 WIB
loading...
Galang Dukungan Masyarakat Tangsel, Almijan: Ganjar-Mahfud Pilihan Akal Sehat
Almijan menggelar Sosialisasi, Pembekalan, dan Deklarasi Pendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Majelis Pengajian Sholawat Nariyah (Pesona) kompleks Pesantren Kun Fayakun, Pondok Aren, Tangsel, Minggu (5/11/2023). Foto: Ist
A A A
TANGERANG SELATAN - Relawan Aliansi Muslim Indonesia untuk Ganjar Pranowo (Almijan) menggelar Sosialisasi, Pembekalan, dan Deklarasi Pendukung Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Majelis Pengajian Sholawat Nariyah (Pesona) kompleks Pesantren Kun Fayakun, Pondok Aren, Tangsel, Minggu (5/11/2023).

Koordinator Nasional Almijan Syukron Jamal mengajak masyarakat Tangsel bergerak mendukung dan memenangkan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024.

"Jangan sampai salah pilih, 14 Februari 2024 pastikan pilih Ganjar-Mahfud. Kenapa karena keduanya sidiq, amanah, tabligh, dan fatonah. Kemudian, keduanya memiliki karakter jujur, dapat dipercaya, aspiratif, peduli, dan cerdas," ujar Syukron.



Dukungan memilih pemimpin yang baik adalah tuntutan bagi umat. Untuk itu, dia berharap masyarakat dapat menggunakan akal sehat pada Pemilu 2024 dengan memilih Ganjar-Mahfud.

"Pilpres 2024 sebenarnya mudah saja. Kembalikan kepada hati nurani dan akal sehat kita masak iya kita mau memilih pemimpin yang memiliki rekam jejak tidak baik, tidak bisa dipercaya, khianat, dan menghalalkan segala cara buat meraih kekuasaan. Kalau pertimbangannya itu kan jelas Ganjar-Mahfud yang layak kita pilih," ungkapnya.

“Dari sisi kepemimpinan kita semua tahu bahwa Pak Ganjar Pranowo sudah terbukti berhasil menjadi Gubernur Jawa Tengah selama dua periode. Bahkan, sebelum menjadi Gubernur Jateng, beliau juga merupakan anggota DPR. Artinya pengalaman menjalankan pemerintah baik di eksekutif maupun legislatif,” lanjutnya.

Selama memimpin Jateng, keberpihakan Ganjar terhadap dunia pendidikan dan pesantren sangat nyata. Salah satunya yaitu program ekonomi pesantren melalui program tersebut para santri dan civitas ponpes mendapatkan pelatihan hingga pendampingan untuk pengembangan usaha.

Mengenai Mahfud MD, juga merupakan sosok mumpuni memiliki rekam jejak baik, profesional, bersih dan tegas utamanya dalam supremasi hukum.

“Beliau sosok yang jujur, tegas, dan tidak pandang bulu dalam penegakan hukum. Beliau adalah pendekar hukum di Indonesia, insyaallah di bawah kepemimpinan Ganjar-Mahfud supremasi hukum dan keadilan akan tegak berdiri di atas semua golongan,” ujarnya.

Tokoh masyarakat Tangsel Ustaz Achsanul Haki menyambut baik sosialisasi tersebut sebagai bagian dari pendidikan politik yang baik bagi masyarakat.

"Ini sesuatu yang baik, kita perlu mengenal lebih calon pemimpin dan di bawah kepemimpinan Ganjar-Mahfud kami yakin atas rekam jejak dan prestasi keduanya Indonesia akan menjadi lebih baik," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)