Platform Gagasan Pemuda, Wadah Aspirasi Anak Muda Pendukung Ganjar-Mahfud

Minggu, 29 Oktober 2023 - 13:02 WIB
loading...
Platform Gagasan Pemuda, Wadah Aspirasi Anak Muda Pendukung Ganjar-Mahfud
Wakil Ketua TPN Ganjar Mahfud Bidang Kinetik dan Teritorial Komjen Pol (Purn) Luki Hermawan membuat platform untuk mewadahi aspirasi bagi pemuda pendukung pasangan capres-cawapres yang didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo - Mahfud MD. Foto/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Mahfud Bidang Kinetik dan Teritorial Komjen Pol (Purn) Luki Hermawan membuat platform untuk mewadahi aspirasi bagi pemuda pendukung pasangan capres-cawapres yang didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo - Mahfud MD. Dia menjelaskan, pembuatan platform tersebut lantaran banyaknya permintaan untuk mewadahi aspirasi pemuda.

"Banyaknya pemuda-pemudi yang meminta untuk saya selaku Deputi Kinetik untuk mewadahi para adek-adek juru kampanye muda yang nantinya akan turun langsung ke lapangan," kata Luki saat launching platform Gagasan Pemuda di Jakarta Selatan, Minggu (29/10/2023).

Platform Gagasan Pemuda, Wadah Aspirasi Anak Muda Pendukung Ganjar-Mahfud






Selain menjadi wadah, nantinya pemuda yang tergabung dalam Gagasan Pemuda juga mengemban tugas untuk merangkul rekan sebayanya untuk berjuang bersama memenangkan Ganjar-Mahfud. Luki menilai, hadirnya juru kampanye muda ini karena sosok Ganjar punya banyak visi misi yang dekat dengan generasi milenial dan Gen Z.

"Ada banyak program-program Bapak Ganjar yang selalu kita lihat beliau selalu merangkul mengajak anak-anak muda untuk ikut serta dalam meneruskan kelanjutan dari pada pimpinan-pimpinan Indonesia ke depan ini untuk anak-anak muda ayo saatnya bangkit," ujarnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1720 seconds (0.1#10.140)