Sekjen Partai Perindo Kutuk Keras Pria Penghina Palestina

Sabtu, 04 November 2023 - 17:23 WIB
loading...
Sekjen Partai Perindo Kutuk Keras Pria Penghina Palestina
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama jajarannya, pernah bertemu PM Palestina Dr Mohammad Ibrahim Shtayyeh pada 22 Oktober 2022. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - DPP Partai Perindo menjunjung tinggi kemerdekaan Palestina dan mengutuk keras genosida di Gaza, Palestina. Untuk itu DPP Partai Perindo menyatakan memecat dengan tidak hormat seorang pria yang diduga menghina Palestina Arif Andriawan, jika benar yang bersangkutan merupakan anggota Partai Perindo.

Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq mengatakan pihaknya sedang mengecek apakah yang bersangkutan benar-benar anggota Partai Perindo atau menjadi bagian dari penyusup.

"Jika benar dia anggota Partai Perindo, maka yang bersangkutan secara otomatis dipecat dengan tidak hormat, karena telah menyebarkan hoaks. Semua yang dikatakan Arif Andriawan tentang Partai Perindo itu tidak benar," kata Sekjen Ahmad Rofiq dalam keterangan resminya, Sabtu (4/11/2023).

"Sikap Partai Perindo jelas sekali mendukung kemerdekaan Palestina dan mengutuk keras atas genosida Israel di Gaza, Palestina," kata Rofiq.



"Ketum Partai Perindo Bapak Hary Tanoesoedibjo bahkan sangat bersahabat dengan PM Palestina Dr Mohammad Ibrahim Shtayyeh dan bahkan Bapak Hary Tanoesoedibjo sudah pernah ke Palestina. Begitu juga PM Palestina pernah ke Jakarta dan bertemu dengan satu-satunya ketua umum parpol di Indonesia, yaitu Ketum kami Bpk Hary Tanoesoedibjo," pungkas Rofiq.

Rofiq menambahkan Partai Perindo memantau banyaknya laporan yang masuk ke Partai Perindo mengenai konten hoaks yang dibuat oleh Arif Andriawan.

"Kami, Partai Perindo menegaskan konten tersebut adalah hoaks. Kami mempertimbangkan untuk melaporkan upaya jahat menyebarkan kabar bohong tersebut dengan mengambil langkah hukum," kata Rofiq.

Partai Perindo, lanjut Rofiq, adalah partai inklusif yang membuka pendaftaran anggota melalui website www.partaiperindo.com. Siapa pun bisa menjadi anggota kami.

"Kami tegaskan Arif Andriawan bukanlah pengurus Partai Perindo dan segala sikapnya tidak mencerminkan, dan tidak ada sangkut pautnya dengan Partai Perindo," kata Rofiq.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1717 seconds (0.1#10.140)