Ganjar Pranowo Jenguk Doni Monardo di Rumah Sakit Siloam Malam Ini

Jum'at, 03 November 2023 - 20:15 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Jenguk Doni Monardo di Rumah Sakit Siloam Malam Ini
Calon presiden yang didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo tiba di Rumah Sakit (RS) Siloam, Jakarta, Jumat (3/11/2023) malam. Foto/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Calon presiden yang didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo tiba di Rumah Sakit (RS) Siloam, Jakarta, Jumat (3/11/2023) malam. Kehadiran Ganjar dalam rangka menjenguk mantan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen TNI (Purn) Doni Monardo .

Hal itu berdasarkan agenda yang diterima dari media center Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud. Pantauan di lokasi, Ganjar tiba di lobi RS Siloam sekira pukul 19.41 WIB. Mengenakan kemeja berwarna putih, mantan Gubernur Jawa Tengah itu berjalan cepat memasuki area rumah sakit.

Tak ada keterangan yang diberikan Ganjar kepada awak media setibanya di lokasi. Ganjar hanya memberikan senyuman.

Ganjar Pranowo Jenguk Doni Monardo di Rumah Sakit Siloam Malam Ini




Terlihat dari kejauhan, banyak pengunjung rumah sakit yang bersalaman dan menyapa Ganjar yang tengah menunggu lift menuju ruang perawatan Doni Monardo.

Diberitakan sebelumnya, Doni Monardo saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Siloam, Semanggi. Kondisinya saat ini dipastikan cukup membaik.

"Pak Doni Monardo sampai pagi ini masih di ICU RS Siloam. Dalam perkembangan cukup membaik. Semoga akan lebih baik dan sehat," kata mantan Tenaga Ahli BNPB 2019-2021 Egy Massadiah dalam keterangannya kepada MNC Portal Indonesia, Selasa (24/10/2023).
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)