Masih Dirawat di RS Siloam, Kondisi Doni Monardo Membaik

Selasa, 24 Oktober 2023 - 09:07 WIB
loading...
Masih Dirawat di RS Siloam, Kondisi Doni Monardo Membaik
Mantan Kepala BNPB Letjen TNI (Purn) Doni Monardo saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Siloam, Semanggi. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mantan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen TNI (Purn) Doni Monardo saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Siloam, Semanggi. Kondisinya saat ini dipastikan cukup membaik.

"Pak Doni Monardo sampai pagi ini masih di ICU RS Siloam. Dalam perkembangan cukup membaik. Semoga akan lebih baik dan sehat," kata mantan Tenaga Ahli BNPB 2019-2021, Egy Massadiah dalam keterangannya kepada MNC Portal Indonesia, Selasa (24/10/2023).

Meski begitu, Egy mengatakan, saat ini Doni Monardo masih dirawat di RS Siloam. "Pagi ini tanggal Selasa 24 Okt 2023 jam 08.00 pagi. Kondisi Bapak Letjen Purn DR HC Doni Monardo masih dirawat di RS Siloam Semanggi," ungkapnya.



Sebelumnya, beredar kabar informasi bahwa kesehatan Doni Monardo menurun. Bahkan diisukan meninggal dunia.

Egy pun membantah kondisi tersebut. "Berita yang beredar sejak tadi subuh bahwa beliau meninggal dunia adalah tidak benar alias hoaks," tegasnya.

"Semoga beliau diberi kesembuhan dan kita semua juga dalam keadaan sehat selalu," pungkas Egy.

Sebelumnya, Doni Monardo juga dipastikan dalam keadaan stabil. "Kami sebagai adik kandung Letjen TNI Purnawirawan Doni monardo ingin menyampaikan keadaan Bapak Doni Monardo," ungkap Adik Kandung Doni Monardo, Ogi Rulino dalam keterangannya.

"Pada saat ini, benar bahwa Pak Doni Monardo sedang dirawat secara intensif di suatu rumah sakit di bawah pengawasan tim Dokter. Pak Doni dalam keadaan stabil," jelas Ogi.

Tak lupa, Ogi meminta doa untuk kesembuhan Doni Monardo yang juga pernah menjabat sebagai Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 itu.

"Kami mengharapkan doa yang tulus dari seluruh masyarakat rakyat Indonesia untuk kesembuhan Bapak Doni Monardo. Sehingga beliau bisa kembali pulih sehat seperti sedia kala," paparnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1860 seconds (0.1#10.140)