TPM Ganjar-Mahfud Resmi Terbentuk, Dipimpin Dharmaji Suradika

Rabu, 01 November 2023 - 21:55 WIB
loading...
TPM Ganjar-Mahfud Resmi Terbentuk, Dipimpin Dharmaji Suradika
Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid saat jumpa pers di Gedung TPN Ganjar-Mahfud, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (1/11/2023). FOTO/MPI/ACHMAD AL FIQRI
A A A
JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid mengumumkan terbentuknya Tim Pemenangan Muda (TPM) Ganjar-Mahfud . TPM diisi oleh pemuda yang memiliki integritas dan visi Indonesia Unggul.

"TPM diisi orang-orang muda yang apik namun memiliki integritas dan visi Indonesia Unggul pada bonus demografi 2045 yang mendukung Pak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai pemimpin," kata Arsjad saat jumpa pers di Gedung TPN Ganjar-Mahfud, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (1/11/2023).

Menurutnya, TPM percaya proses yang baik tidak akan mengkhianati hasil. Mereka berkomitmen membantu, mewujudkan Indonesia yang lebih baik untuk generasi mereka dan generasi selanjutnya.



Arsjad menjelaskan, TPM memilki tagline: "Orang baik pasti diGanjar, jadi pilih pemimpin yang Mahfud akal aja".

Menurut Arsjad, ada 3 value yang dipegang teguh TPM. Ketiganya adalah Inklusif (merangkul semua kalangan dan gender yang setara), Cerdas (kampanye yang menyenangkan dengan menggunakan akal sehat), dan Berpengalaman (meritokrasi, memilih yang terbaik dan memberi ruang untuk berproses).

"Anak muda ini jangan hanya disuruh untuk belajar dan merasa pintar di kampus, tapi juga perlu turun dan melebur ke masyarakat," kata Arsjad.

Ia mengingatkan, anak muda jangan hanya dijadikan objek dalam Pemilu 2024 tapi juga harus dilibatkan dalam proses yang baik, pencarian ide, dan diajak melebur dengan masyarakat. "Anak-anak muda ini memiliki harapan, tidak hanya untuk generasi saat ini, tapi untuk generasi selanjutnya," kata Arsjad.

Menurutnya, TPM Ganjar-Mahfud yang inklusif ini adalah simbol pergerakan bersama untuk mewujudkan Indonesia Unggul. TPM mengajak seluruh anak muda untuk turun, bergerak bersama dengan cara yang menyenangkan dan merangkul semua pihak.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1185 seconds (0.1#10.140)