iNews TV Raih Penghargaan Apresiasi Media dari Kapolri

Selasa, 31 Oktober 2023 - 23:37 WIB
loading...
iNews TV Raih Penghargaan Apresiasi Media dari Kapolri
iNews TV meraih penghargaan media yang berperan aktif dalam pemberitaan positif terhadap institusi Polri. Penghargaan diberikan pada HUT Ke-72 Humas Polri di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Selasa (31/10/2023). Foto: MPI/Danandaya Arya Putra
A A A
JAKARTA - iNews TV meraih penghargaan media yang berperan aktif dalam pemberitaan positif terhadap institusi Polri. Penghargaan itu diberikan pada HUT Ke-72 Humas Polri di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Selasa (31/10/2023).

Penghargaan diberikan langsung Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo kepada Managing Director iNews Media Group Prabu Revolusi.

Selain iNews TV, penghargaan juga diberikan kepada MNC Portal Indonesia. Penghargaan tersebut diterima Wakil Pemimpin Redaksi SINDOnews.com Puguh Hariyanto, Pemimpin Redaksi iNews.id Zen Teguh, serta Wakil Pemimpin Redaksi Okezone.com Fetra Hariandja.



Kadiv Humas Polri Irjen Pol Sandi Nugroho mengatakan, media telah menjadi bagian dari keluarga Polri. Kinerja Polri selama ini diketahui masyarakat melalui penyebaran informasi dari media online atau televisi.

"Media merupakan pihak yang tidak mungkin terpisahkan oleh Polri dan menjadi saudara kembar Polri. Selama ini untuk membangun citra Polri menyampaikan kinerjanya," ujar Sandi di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Selasa (31/10/2023).

Dia berterima kasih dan secara khusus Polri memberikan penghargaan kepada para insan media yang telah berkontribusi baik dalam pemberitaan positif Polri.

"Wujud terima kasih pada HUT Humas kali ini kami menyampaikan kepada Bapak Kapolri untuk memberikan penghargaan secara khusus kepada teman-teman media yang telah membantu Polri selama ini menginformasikan kepada masyarakat apa yang sudah dikerjakan Polri," kata Sandi.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)