Giliran Ganjar Pranowo Ucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Yenny Wahid

Senin, 30 Oktober 2023 - 13:05 WIB
loading...
A A A
Setelah pria berambut putih itu berbicara dalam acara tersebut, Presiden Nasional FGBMF Dalie Sutanto tiba-tiba langsung naik ke atas panggung untuk memberikan kejutan ulang tahun kepada Ganjar.

Dalie Sutanto mengungkapkan bahwa hari itu bertepatan dengan ulang tahun Ganjar, yang jatuh pada Hari Sumpah Pemuda. Dia mengundang semua yang hadir untuk berdiri sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Ganjar.

"Hari ini (Sabtu), bertepatan dengan hari lahir Sumpah Pemuda, Pak Ganjar juga berulang tahun. Mari kita berdiri untuk mengucapkan selamat pada beliau,” kata Dalie.

Para pengusaha yang hadir dengan penuh semangat menyanyikan lagu tersebut, dan panitia membawa kue ulang tahun ke atas panggung. Ganjar terlihat terkejut dan bahagia dengan kejutan tersebut. Ia kemudian meniup lilin di kue ulang tahunnya dan memberikan kue pertama kepada Dalie Sutanto.

"Selamat ulang tahun, Pak, semoga panjang umur dan sehat selalu. Sukses terus buat, Pak Ganjar,” teriak para pengusaha yang hadir pada acara tersebut.

Setelah itu, Dalie Sutanto memimpin doa untuk mantan Gubernur Jawa Tengah 2 periode itu. Dalam doanya, Dalie mendoakan agar Ganjar selalu sehat, panjang umur, dan semua impian serta cita-citanya terwujud.

Dia juga berharap agar Tuhan memberkati keluarga Ganjar dan berterima kasih atas kehadiran Ganjar yang dianggap sebagai anak yang baik dan putra terbaik yang telah diberikan Tuhan kepada mereka.

Tidak hanya dari kalangan pengusaha, pria berambut putih itu juga menerima kejutan ulang tahun dari Extravaganjar, sebuah organisasi yang menaungi para artis. Saat meninggalkan Balai Sarbini, tiba–tiba Ganjar diberikan kue ulang tahun oleh Extravaganjar.

Ganjar menyatakan terima kasih atas semua kejutan di hari ulang tahunnya dan mengungkapkan harapannya di usianya yang ke-55, yaitu agar tetap sehat.
(zik)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0863 seconds (0.1#10.140)