Giliran Ganjar Pranowo Ucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Yenny Wahid

Senin, 30 Oktober 2023 - 13:05 WIB
loading...
Giliran Ganjar Pranowo...
Capres Ganjar Pranowo, Cawapres Mahfud MD, dan Yenny Wahid dalam acara bertajuk Generasi Penggerak Meraih Masa Depan (GPMMD) di Jakarta Concert Hall (JCH), iNews Tower, Jakarta Pusat, Sabtu (28/10/2023). Foto/Bachtiar Rodjab
A A A
JAKARTA - Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo mengucapkan selamat ulang tahun kepada Yenny Wahid , putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur). Yenny berulang tahun ke-49 pada Minggu (29/10/2023).

Ganjar menyampaikan ucapan selamat tersebut melalui unggahan di akun Instagram dan Twitter, yang juga menampilkan foto Ganjar memegang kue ulang tahun bersama Yenny. Dalam foto tersebut, Ganjar tampak tersenyum bersama Yenny Wahid. Calon Wakil Presiden Mahfud MD, juga terlihat dalam acara tersebut.

"Makasih ya mbak @yennywahid atas kejutannya. Sekarang giliran saya yg ngasih ucapan. Selamat ulang tahun Mbak Yenny. Semoga sehat selalu dan membawa inspirasi untuk kita semua,” tulis Ganjar melalui akun Instagram dan X personal miliknya, dikutip Senin (30/10/2023).

Yenny Wahid kemudian mengomentari unggahan capres yang diusung oleh Partai Perindo itu. Yenny menyampaikan alasan lain mengapa dirinya mendukung Ganjar, yaitu karena ulang tahun mereka hanya berselisih satu hari.



"Alasan lain kenapa saya dukung Mas Ganjar, karena ulang tahun kami dempetan tanggal,” komen putri dari Gus Dur itu.

Sementara itu, rupanya foto yang diunggah oleh mantan Gubernur Jawa Tengah itu terjadi di hari sebelumnya tepatnya pada Sabtu (28/10/2023), saat Ganjar berulang tahun. Ketika itu ia dan Mahfud menjadi panelis acara "Generasi Penggerak Meraih Masa Depan" di iNews Tower, Menteng, Jakarta Pusat.

Ganjar Terima Kejutan Ulang Tahun dari Pengusaha dan Artis

Sebelumnya, Ganjar Pranowo mendapat kejutan ulang tahun dari para pengusaha yang tergabung dalam organisasi Full Gospel Business Men's Fellowship International (FGBMFI) pada hari Sabtu (28/10/2023).

Acara tersebut berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta itu dilakukan dengan konsep kejutan. Ganjar Pranowo tidak mengetahui bahwa para pengusaha akan memberikannya kejutan ini.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1981 seconds (0.1#10.140)