Relawan Sandi se-Indonesia Berkumpul, Bertekad Menangkan Ganjar-Mahfud

Senin, 30 Oktober 2023 - 08:33 WIB
loading...
Relawan Sandi se-Indonesia Berkumpul, Bertekad Menangkan Ganjar-Mahfud
Sandiaga Uno memberikan arahannya kepada para relawan di Aula Attaqwa Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (29/10/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Para relawan Sandiaga Uno berkumpul dalam sebuah acara silaturahmi yang memiliki tujuan kuat. Acara ini dihadiri Sandiaga Uno dan menjadi panggung utama bagi para relawan untuk menunjukkan kesatuan dan komitmen mereka mendukung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD .

Kegiatan inti dari acara ini menyerap aspirasi para relawan. "Hari ini saya menampung aspirasi dari para relawan seluruh Indonesia yang menyampaikan harapan ekonomi masyarakat yang sekarang, agar kedepan ekonomi hijau, harga-harga murah, mencari kerja mudah, dan hidup berkah," kata Sandiaga Uno di Aula Attaqwa Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (29/10/2023).

Sandiaga Uno juga menekankan pentingnya peran relawan dalam proses politik. Dia mencatat pada Pemilu 2019, peran relawan sangat besar dan melebihi prediksi lembaga survei. Hal ini menunjukkan betapa pentingnya peran relawan dalam proses demokrasi.

Dalam kegiatan tersebut para relawan memberikan masukan yang berharga. Sejumlah masukan itu akan menjadi dasar untuk merancang program dan gagasan mendukung visi Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

"Di 2019 peran relawan ini sangat besar. Para relawan ini menyumbangkan suara yang sangat signifikan dan diatas prediksi dari para lembaga survei," lanjutnya.

Tak lupa Sandiaga memberikan pesan kepada para relawan untuk tetap berpartisipasi dalam membangun pemilu yang kondusif dan damai. Peran relawan dianggap sangat strategis dan krusial dalam membangun masyarakat yang lebih baik.

Relawan berharap agar melalui kepemimpinan Ganjar Pranowo-Mahfud MD periode 2024-2029, harapan percepatan pembangunan untuk mencapai Indonesia emas pada tahun 2045 bisa terwujud. "Peran relawan sangat strategis dan krusial," ungkapnya.

Salah satu relawan, Aisyah Mochamed dari Rumah SandiUno Indonesia (RSI) NTB mengungkapkan rasa terima kasihnya atas undangan dari Sandiaga Uno. Dia bertekad memenangkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

"Mentor kita kan memang Pak Sandi ya, Jadi arahan dari beliau Insyaallah kita akan mendukung Pak Ganjar. Terima kasih Pak Sandi sudah mengundang kami, dari sini ke depan kita tahu arah tujuan yang diinginkan Pak Sandiaga untuk Indonesia," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)