Pesan Mahfud MD ke Relawan: Bukan Soal Ganjar atau Mahfud tapi Kebenaran Bangun Bangsa

Senin, 30 Oktober 2023 - 06:48 WIB
loading...
Pesan Mahfud MD ke Relawan: Bukan Soal Ganjar atau Mahfud tapi Kebenaran Bangun Bangsa
Cawapres yang didukung Partai Perindo, Mahfud MD menghadiri konsolidasi relawan pemenangan Capres dan Cawapres, Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Yogyakarta pada Minggu 29 Oktober 2023. Foto/IG Mahfud MD
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang didukung Partai Perindo, Mahfud MD menghadiri konsolidasi relawan pemenangan Capres dan Cawapres, Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Yogyakarta pada Minggu 29 Oktober 2023.

Dalam konsolidasi tersebut, Mahfud dihadiahi sebuah keris oleh relawan. Mahfud mengatakan hadiah tersebut sebagai simbol dimulainya tekad untuk membangun negeri.



"Tadi siang saya sempatkan hadir dan memberi semangat kepada 42 kelompok relawan #GanjarMahfud di Yogyakarta," ujar Mahfud melalui akun Instagram resmi miliknya @mohmahfudmd, dikutip Senin (29/10/2023).

"Dalam kesempatan ini, saya dihadiahi sebuah keris dari relawan sebagai simbol dimulainya sebuah tekad untuk berjuang demi kemajuan bangsa," sambungnya.

Mahfud menuturkan Pilpres 2024 mendatang bukan soal Ganjar Pranowo atau Mahfud MD. Tapi, bagaimana menjunjung tinggi sebuah kebenaran demi membangun Indonesia.



"Saya berpesan kepada para relawan, ini bukan soal Ganjar atau Mahfud, itu tidak terlalu penting. Yang penting adalah kebenaran untuk membangun masa depan Indonesia," paparnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)