Ganjar Bantah Minta Roastingan Kiky Saputri Dipotong: Masak Gitu Aja Baper

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 16:39 WIB
loading...
Ganjar Bantah Minta Roastingan Kiky Saputri Dipotong: Masak Gitu Aja Baper
Capres Ganjar Prabowo memberikan keterangan kepada media di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Sabtu (28/10/2023). FOTO/MPI/ACHMAD AL FIQRI
A A A
JAKARTA - Calon presiden (capres) yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo buka suara terkait tayangan roasting dalam acara komedi di sebuah televisi swasta. Ganjar diisukan meminta kepada tim kreatif acara tersebut untuk memotong beberapa adegan, sehingga tidak tayang di televisi.

"Enggak enggak (meminta di-cut tayangan roasting). Roasting stand up komedian itu kan pasti juga dalam konteks lucu, masak gitu aja baper, wong yang lain aja kita nggak baper," kata Ganjar saat ditemui di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Sabtu (28/10/2023).

Menurut Ganjar, dirinya bahkan meminta agar tayangan roasting tersebut tidak dipotong. Apalagi, ia merasa roasting yang dilontarkan komika Kiky Saputri kurang keras.



"Jangan di-cut dong, wong kemaren aja roasting-annya kurang keras kok," ujar Ganjar.

Baginya, Kiky merupakan seorang teman. Ia mengaku telah memerankan sesuai dengan apa yang ada di alur cerita. "Ternyata difitnahnya begitu, tapi fitnah aja. Kita sudah ekspresi sedih gitu kan, sudah ekspresi sebagai orang yang yaa diperiksa oleh polisi gitu kan, dimarahin oleh Kiky," ucap Ganjar.

"Roastingannya enggak keras kok dipotong? Roasting lagi dong," tandas Ganjar.

Untuk diketahui, Kiky Saputri telah me-roasting Ganjar di sebuah acara komedi pada salah satu stasiun televisi. Teranyar, Kiky kecewa lantaran sebagian adegan roasting dalam acara itu telah dipotong.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2325 seconds (0.1#10.140)