Ganjar Sapa Relawan Kongkow Bareng di Senayan: Konsolidasi Tidak Boleh Lepas

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 00:30 WIB
loading...
Ganjar Sapa Relawan Kongkow Bareng di Senayan: Konsolidasi Tidak Boleh Lepas
Capres Ganjar Pranowo menyapa para relawan yang hadir di acara Kongkow Night Tim Pemenangan Nasional Ganjar Mahfud (TPN GM) bareng organ relawan melalui video call di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (26/10/2023) malam. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Calon presiden (capres) Ganjar Pranowo menyapa para relawan yang hadir di acara Kongkow Night Tim Pemenangan Nasional Ganjar Mahfud (TPN GM) bareng organ relawan di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (26/10/2023) malam. Ganjar menyapa melalui video call karena capres yang didukung Partai Perindo itu sedang ada kegiatan di Lampung, Sumatera Selatan.

"Maaf saya nggak bisa hadir, saya sedang di Lampung, tadi saya bertemu para petani yang ada di sini," kata Ganjar ke para relawan, Kamis (26/10/2023) malam.

Selanjutnya, Ganjar meminta para relawan tetap konsentrasi pada pemenangan dan mengutamakam konsolidasi agar tak lepas dan tetap kompak.



"Kita konsentrasi pada kemenangan kita, maka konsolidasi tidak boleh lepas lagi, gaspol," ucap Ganjar.

Di sisi lain, Deputi Kinetik Teritorial, Irjen Pol (purn) Luki Hermawan mengatakan para relawan yang hadir banyak dari daerah yang jauh.

"Tadi ada dari Surabaya, Bali, Palu, terima kasih atas partisipasinya mendukung Ganjar-Mahfud rekan-rekan semua," kata Luki saat melakukan sambutannya di acara Kongkow Night TPN GM bareng organ relawan, Kamis (26/10/2023).

Luki mengatakan, saat ini relawan harus bekerja cepat dan tepat untuk bisa memenangkan Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024. "Saya yakin teman-teman hadir disini untuk sukarela untuk mendukung Ganjar-Mahfud, kita harus keja cepat," ujar Luki.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3942 seconds (0.1#10.140)