Ngidam Bertemu Ganjar, Ibu Hamil Ini Semringah saat Dipertemukan di Warung Kopi

Kamis, 26 Oktober 2023 - 16:06 WIB
loading...
Ngidam Bertemu Ganjar, Ibu Hamil Ini Semringah saat Dipertemukan di Warung Kopi
Pasangan suami istri, Muhammad Zaid dan Sandra Lestari tak mampu membendung kebahagiaannya saat bertemu Capres yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo. Foto/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Pasangan suami istri, Muhammad Zaid dan Sandra Lestari tak mampu membendung kebahagiaannya saat bertemu Capres yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo . Peristiwa ini terjadi di Warung Kopi Dunia Jalan Kartini No 28 BB, Bandar Lampung, Kamis (26/10/2023).

Hal ini dikarenakan Sandra sedari awal menginginkan perut hamilnya dielus oleh Ganjar. Sebab, Sandra yang tengah hamil lima bulan ini diketahui sedang merasakan gejala 'ngidam'.

Alhasil, Warga Kota Bumi, Lampung Utara itu dipertemukan saat Ganjar sarapan pagi di warung tersebut. Sandra yang tahu keberadaan mantan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) dua periode itu, langsung menghampiri Ganjar untuk menyampaikan keinginannya.

"Pak Ganjar, saya ngidam ketemu Pak Ganjar," tutur Sandra.

Mendengar itu, Ganjar menanggapi dengan ramah. Ia pun mencari suami Sandra. "Oh, suaminya mana? Sini, sini," Ganjar memanggil.

Akhirnya Zaid dan Sandra bisa melakukan perbincangan bersama Ganjar secara berdekatan. Mereka meminta Ganjar untuk mengelus-elus dan mendoakan bayinya.

Politikus berambut putih itu pun meraih tangan Zaid dan menggerakkan ke perut istrinya, sambil mengucap doa. "Semoga sehat selalu, menjadi anak yang pintar, dan berbakti kepada orang tua," ujar Ganjar.

Baik Sandra dan Zaid sangat bahagia sekali karena bisa memenuhi keinginannya bertemu dengan Ganjar. Keduanya berharap, anaknya kelak punya karakter yang sama seperti Ganjar.

"Semoga nanti bisa seperti Pak Ganjar. Orangnya baik, pintar dan sekarang jadi capres. Komplit pokoknya," pungkas Sandra.

Diketahui, Ganjar Pranowo melakukan safari ke sejumlah daerah di Lampung, untuk bersilaturahmu ke tokoh agama, tokoh masyarakat, dan komunitas masyarakat untuk berdialog dan menyerap aspirasi.

Seringkali, mantan DPR itu mampir di warung-warung pinggir jalan untuk makan. Sekaligus menemui masyarakat langsung dan mengajaknya ngobrol santai.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2875 seconds (0.1#10.140)