HT Sebut Struktur TPN GP Bisa Terus Berkembang

Rabu, 25 Oktober 2023 - 17:25 WIB
loading...
HT Sebut Struktur TPN GP Bisa Terus Berkembang
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) memberikan keterangan kepada media usai menghadiri rapat rutin mingguan TPN GP di Gedung TPN GP, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2023). FOTO/MPI/ACHMAD AL FIQRI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyatakan struktur Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP) telah final. Namun, struktur tersebut masih bisa terus berkembang.

"Struktur TPN sudah final. Tetapi final itu begini, kita ada kebutuhan baru, ya berkembang terus," kata HT usai menghadiri rapat rutin mingguan TPN GP di Gedung TPN GP, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2023).

HT merasa struktur TPN GP masih bisa bertambah. Apalagi banyak dari elemen relawan yang ingin bergabung dalam TPN GP.



"Terus-terus, karena banyak relawan yang akan bergabung di TPN. Jadi tentunya anggota TPN makin lama, makin banyak," ujar HT.

Sebelumnya, Wakil Ketua TPN GP Andika Perkasa mengatakan pihaknya segera melakukan rapat finalisasi membahas berbagai hal yang menyangkut pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

"Mungkin, besok pagi kita masih rapat finalisasi, sudah dijadwalkan," kata Andika kepada wartawan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Minggu (22/10/2023).

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1006 seconds (0.1#10.140)